Posted by : Unknown Selasa, 10 Januari 2012

Teh susu Telur double buatan Cafe Amaliun Indah adalah Teh Susu Telur yang dibuat dengan memasukkan 2 butir telur kedalam gelas,
 
lalu diaduk dengan memakai mixer. Telur yang digunakan bisa telur bebek ataupun telur ayam kampung. Di Medan minuman penambah stamina ini sangat populer di Medan. Teh susu telur sering juga disingkat menjadi TST. Teh susu telur merupakan salah satu wisata kulinernya Medan, bahkan ada yang bilang kalau minum TSTnya Medan berarti belum ke kota Medan.  
Nah di Cafe Amaliun Indah menyediakan TST Double. TST Double rasanya tidak jauh beda dengan TST Biasa. Mengenai rasa TST Double Cafe Amaliun Indah sangat nikmat dan telur yang digunakan adalah telur bebek/itik.
Pada umumnya orang enggan meminum TST dikarenakan Bau Anyir/amis Telur begitu menyengat tetapi di Cafe Amaliun Indah amis dan anyir dari telur bebek tidak berasa malah TST Double Cafe Amaliun Indah beraromakan biskuit atau brownis dan berasa seperti coklat cair. Kalau diminum dengan Es maka rasanya bisa seperti es cream coklat. Untuk khasiat sangat banyak khasiat dari Teh Susu Telur, seperti menghilangkan rasa capek, kantuk, dan menambah stamina. Penasaran dengan rasa Teh Susu Telur Double buatan Cafe Amaliun Indah? Silahkan mampir aja langsung ke Cafe Amaliun Indah Cafenya Anak Medan.

{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. hm... lihat namanya aja "teh susu telur" jadi haus, pengen minum.
    makasih ya sudah berkunjung ke blog saya. saya doakan semoga cepat dapat page rank

    BalasHapus
  2. @download center software makasiya uda berkunjung ke Cafe Amaliun Indah

    BalasHapus
  3. Sedep Bener jadi selera nich.... pengen minum TST...

    BalasHapus
  4. kira2 kalo buat diet bisa gak ya..?

    BalasHapus
  5. @zona diet kalo buat diet mending minum tehnya karena didalam karena susu cream terdapat lemak yang dapat membuat gemuk apalagi kalo kurang olahraga atau baca juga baca juga KHASIAT DAN KEGUNAAN TEH

    BalasHapus
  6. kayaknya nikmat nih. jd pngen nyobain. mslahnya d Surabaya ada nggak ya? kl nggak ada bk cbng dong d sby

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -