Posted by : Amaliun Indah Kamis, 23 Mei 2013

Hallo Sobat Cafe Sepertinya sudah lama sekali tidak update blog kesayangan kita ini, masih tentang TST , saat ini hampir setiap malam warung kopi atau cafe-cafe di wilayah medan ramai didatangi oleh pengunjung, baik dari medan sendiri ataupun dari luar kota medan hanya ingin menikmati minuman khas kota medan tercinta kita ini yaitu TST, jika sobat adalah warga medan maka TST sudah tidak asing lagi, nah buat sobat yang berada dari luar kota medan silahkan mencicipi minuman khas dari Medan ini yaitu TST.

TST dan wisata kuliner Medan 
Untuk menikmati minuman khas medan ini sobat bisa langsung datang ke Alamat cafe amaliun indah yaitu jalan amaliun no 33 medan tidak jauh dari Mesjid Raya Medan.

Mungkin sobat berpendapat bahwa minuman ini telurnya berasa amis untuk jelasnya sobat bisa langsung baca artikel cafe di Teh Susu Telur buatan Cafe Amaliun Indah dan cara membuatnya klik link berikut cara membuat Teh Susu Telur.

Penikmat TST sendiri perharinya bisa mencapai ribuan pengunjung dari beberapa cafe di Medan, mulai dari yang muda sampai yang tua. Dan meminum TST setiap hari tidak ada efek samping. Untuk jelasnya silahkan keliling-keliling diblog kita ini. 

Sekian Dulu Ya Sobat cafe untuk postingan kali ini.



Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -