Posted by : Unknown Sabtu, 23 Juli 2011

Menurut penelitian, teh mengandung senyawa polifenol, teanin, mineral dan alkaloid, vitamin C dan vitamin E, beta karoten ( ini yang baik untuk mengurangi radikal bebas, menghindari dari kanker, penyakit jantung dan penyakit degenerative dan banyak lainya) selain itu teh juga mengandung katekin( yaitu anti bakteri yang dapat mencegah plak dan karang gigi dan menurunkan kolesterol). Dan teh juga bisa mencegah penuan dini dan keriput dan lainya. Tapi juga jangan kebanyakan karena paling banyak 5 cangkir sehari walaupun teh itu mengandung kafein sedikit. Ternyata dalam perawatan kecantikan teh juga banyak mafaatnya yaitu:

1. Merawat rambut
Dari dulu teh basi dikenal sebagai menjaga kesehatan rambut. Cara buatnya pun gampang, buatlah the seduh atau tubruk lalu diamkan atau simpan selama semalam. Dan kelamaslah rambut terlebih dahulu sampe bersih, lalu siram teh basi di kepala secara merata. Jangan langsung di bilas, lalu diamkan selama 5 menit. Lalu keramas danrambut anda bakal berkilau. Metode ini cocok juga buat rambut beruban atau rambut yang dicat, akan terlihat tahan lama dan berkilau warnanya .

2. Menghaluskan wajah
Kalau anda ingin wajah kencang dan putih berseri. Caranya setelah bangun tidur cuci muka pakai air teh yang sudah didiemin selamasemalam. Gunakan ampas tehnya sebagai scrap wajah. Biarkan beberapa menit samapi teh meresap kedalam pori-pori kulit, kemudian bilas dengan air bersih dan keringkan. Lakukanlah secara teratur, lakukan sekali sehari agar wajah Nampak bersih dan segar berseri.

3. Mencerahkan mata
Caranya ambil air teh yang sudah basi lalu letakan dibaskom dan cucilah mata langsung membenamkan muka kedalamair dengan mengedip-gedipkan mata kedalam wadah besar seperti baskom. Lakukan seminggu sekali. Maka mata anda akan kelihatan segar. Dan mata anda pun akan kelihata cerah dan berseri-seri.
Kindle 3G, Free 3G + Wi-Fi, 3G Works Globally, Graphite, 6" Display with New E Ink Pearl Technology - includes Special Offers & Sponsored Screensavershttp://feeds.feedburner.com/blogspot/yyDSD

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -