Posted by : Unknown Kamis, 31 Mei 2012

Kali Ini Cafe akan berbagi tips khusus untuk wanita, perempuan, atau cewek, hehehe kebanyakan ya..! Memang sich kebanyakan postingan cafe membahas cara-cara meningkatkan sesuatu, seperti cara meningkatkan pagerank , cara meningkatkan traffic blog/website dan banyak lagi silahkan muter-muter di blog ini untuk lebih jelasnya.

Nah, pada postingan ini cafe akan berbagi artikel yang cafe dapat dari berbagai sumber terpercaya, mengenai tips jitu meningkatkan daya ingat wanita. Lupa! Siapa yang tidak pernah mengalaminya? cafepun pernah ups salah maksudnya saya penulis, 
"Barusan pulpennya aku pengang dimana ya?" 

padahal pulpennya lengket tuh disamping telinga setelah ketemu baru ngomong "ooalah disini rupanya..!" sambil nyengir. 

Sudah.... 

Sudah... 

Langsung aja ya agar Saudari2 (karena Khusus wanita) terhindar dari yang namanya lupa.

Pertama-tama adalah saudari harus membayangkan hal-hal yang kreatif seperti saat sedang merencanakan sebuah tugas atau pekerjaan, cobalah hubungkan tugas atau kegiatan tersebut dengan hal2 yang kreatif. 
Contoh pada saat ingin belanja baju dan belanja sayur, saudari bisa membayangkan sebuah supermarket yang besar dan menyediakan sayur dan baju pada satu tempat? Hah, gak salah tuh? Yah namanya juga berpikir kreatif dengan begitu mungkin saudari2 bisa ingat jenis sayuran apa yang akan dibeli. ^_^


Kedua, ubahlah rutinitas saudari seperti menyikat gigi dengan tangan kiri atau cari jalan baru untuk menuju kantor. Aktivitas ini merupakan stimulasi bagi pertumbuhan otak.


Ketiga, tidur yang cukup dapat membuat kemampuan otak meningkat dimana carebellum pada bagian otak mampu mengendalikan kecepatan dan akurasi otak akan aktif setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup.


Keempat, latih penciuman saudari contoh memakai parfum favorit untuk situasi-situasi yang penting seperti pada saat kencan atau menghadiri suatu pesta atau piknik dan banyak lagi situasi-situasi penting lainnya. Ini akan memperkuat daya ingat saudari tentang suatu tempat pada saat mencium aroma parfum tersebut.


Kelima, Perbanyak olahraga karena olahraga sangat baik dan dapat memompa oksigen ke otak. Kadar oksigen yang cukup dapat meningkatkan kinerja otak. Ciri-ciri otak kekurangan oksigen adalah sering menguap. Huaaaaah.... ZZZzzzz..... 

Nah itu dia tips jitu meningkatkan daya ingat khusus untuk wanita yang telah cafe paparkan. Semoga bermanfaat See you on the Next Post.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -