Posted by : Amaliun Indah Jumat, 18 Mei 2012

Setelah sekian lama cafe gak update blog dikarenakan sang penulis diserang oleh penyakit galau stadium 3 ^_^, yah sekarang kegalauan itu sudah sembuh, maka sekarang cafe mencoba membagi informasi tentang sebuah software Seo untuk meningkatkan pagerank. Dengan software ini sobat akan mendapatkan berbagai macam kelebihan sebagai berikut.

Website optimizer
Website optimizer yaitu optimasi pada blog atau website sobat sehingga mendapatkan posisi teratas untuk kata kunci atau keyword yang menjadi target.


New SEO software tool
Ranking Monitor
Rankink monitor yaitu sobat dapat memonitor ranking blog atau website sobat di google, yahoo, bahkan bing.


Competitive Intellegence
Nah kalo yang satu ini sobat bisa mendapatkan backlink dari situs yang target keywordnya sama dengan blog sobat. 

High Quality Backlink
Menurut artinya sich backlink berkualitas tinggi, disini sobat mendapatkan backlink berkualitas dari berbagai blog atau website yang dapat sobat pilih menurut keinginan sobat sendiri. 
Mau pr 3..? Mau pr 2..? dan pr - pr lainnya...!
Pokoknya terserah sobat tinggal pilih..!

Semua kelebihan software Seo bisa sobat dapatkan dalam satu paket komplit...!!!!
Ya.... bener semuanya dalam satu paket komplit...!!! 

Yang jelas software seo ini dapat menghemat waktu, uang dan bekerja sangat efisien sekali untuk blog atau website sobat. Terutama dalam hal Optimasi Blog atau website sobat.

Lagi-lagi Gratis
Software seo ini bisa sobat dapatkan secara gratis.
Untuk mendapatkan software seo ini sobat bisa mengarahkan mouse sobat pada gambar dibawah ini lalu jangan lupa memencet tombol kiri pada mouse sobat.... ^_^.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -