Posted by : Unknown Rabu, 22 Februari 2012

Wisata kuliner visit medan judul postingan kali ini banyak kalangan mengatakan bahwa kuliner is never die, ya bener kuliner tidak pernah mati karena Indonesia dengan beragam suku dan budayanya menghasilkan berbagai macam jenis-jenis masakan. 

Rendang misalnya mendapat peringkat satu dalam kontes masakan terlezat di Dunia.  So, bisa dikatakan bahwa Indonesia diakui dalam bidang masak-memasak atau mengolah makanan. Kuliner tidak akan pernah ada matinya karena setiap orang memerlukan makanan untuk kebutuhan sehari-hari. Mulai dari makanan yang biasa saja sampai makanan yang berkelas. (emang makanan pernah sekolah ya ^_^)

Wisata kuliner saat ini sangat ngetren dan bisa dikatakan sudah menjadi sebagai gaya hidup. Buat sobat yang doyan makan dan hobi mencicipi makanan tidak ada salahnya sobat berkunjung ke Medan (visit medan). Di Medan sudah banyak terdapat foodcourt-foodcourt yang bisa menjadi tempat berwisata kuliner sobat. 

Nah, wisata kuliner bukan hanya menikmati makanan saja, sobat juga bisa menikmati minuman khas kota Medan yaitu Teh Susu Telur. Belum ke Medan kalau Belum Mencicipi Teh Susu Telur begitu kata para turis-turis kuliner. 

Di Medan banyak warung kopi atau cafe yang menyediakan minuman ini, Salah satunya adalah Cafe Amaliun Indah. Teh Susu telur buatan cafe amaliun indah sama sekali tidak berasa amis atau anyir yang disebabkan oleh telur. Jadi, sobat tidak perlu merasa takut untuk mencicipi minuman ini. TST* di cafe amaliun indah begitu gurih dan lezat. 
 Belum ke Medan kalau Belum Mencicipi Teh Susu Telur begitu kata para turis-turis kuliner

Rasa dari TST*, lebih mirip dengan rasa coklat cair yang hangat, aroma yang seperti biskuit dan tekstur dari minuman begitu menggoda (emang cewek pake acara menggoda segala). Oleh sebab itu TST menjadi ikon dari wisata kuliner di Medan.



Nah buat sobat yang masih penasaran dengan minuman Khas Medan Ini,

Mari Berwisata kuliner dan Visit Medan

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -