Posted by : Healhty Senin, 12 September 2011

Luar biasa, orang Indonesia pasti kenal dengan yang namanya Rendang. Masakan khas dari ranah minang ini menjadi makanan paling lezat didunia melalui jajak pendapat CNNGo. CNNGo membuat jajak pendapat dari 50 makanan yang paling lezat didunia dan Rendang menempati posisi puncak. Sedangkan yang menduduki posisi runner up adalah nasi goreng, dan posisi yang ke 14 adalah Sate. 
CCNGo membuat jajak pendapat ini setelah diprotes oleh banyak pembaca mengenai 50 daftar makanan terlezat di Dunia pada juli lalu. Pasalnya, kesal karena makanan didalam daftar banyak berasal dari makanan Barat. Maka dilakukan jajak pendapat ulang. Dan ternyata hasil yang sebelumnya adalah Massaman yang menempati posisi teratas bukanlah makanan terlezat tetapi masakan daging berbumbu dari Sumatera Barat.
Emang Indonesia paling top mArkotof ya kalau soal masak memasak. Tapi sayangnya kenapa tidak ada Kontes sayembara minuman terlezat ya...? Moga aja CNNGo mau melakukan survei atau jajak pendapat tentang minuman terlezat di dunia. Pasti dech Minuman Favorit kita ini bakal kita daftarkan. Minuman Khas kafe kita ini yaitu Teh Susu Telur . Minuman Yang Populer di Medan, yah tapi asalnya jelas bukan dari medan tapi dari ranah minang juga cuman ditambahi dengan susu sebagai pelezat minuman. Kalau yang dari Sumatera Barat cuma teh telur yaitu teh dan telur yang ditambahi dengan gula.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -