Posted by : Unknown Kamis, 05 Januari 2012

Kali Ini Cafe Amaliun Indah Masih bicara tentang Meningkatkan Traffic Blog atau website. Tapi kali ini bukan menggunakan Trafficg.com. Cafe Amaliun menggunakan Easyhits4u.com. Kenapa sich Cafe amaliun begitu ngotot bahas tentang traffic blog atau website? Alasannya traffic adalah hal penting buat sebuah blog atau website. Ibarat Cafe kalau tidak ada pengunjung atau langganan (alias sepi pengunjung ^_^), bisa tutup tuh cafe! Tapi kalau blog/website tidak separah itu sampai harus tutup blog/website. Kalau sobat punya dana atau uang berlebih mungkin sobat bisa menggunakan jasa periklanan, tapi kalau sobat mau yang gratisan sobat bisa menggunakan Traffic Exchange.

Your 1:1 Traffic Exchange Traffic Blog
Salah satu Traffic Exchange Terbaik menurut Cafe Amaliun adalah Easyhits4u.com karena disini Sobat blogger bisa memilih pengunjung dari berbagai Negara bukan hanya dari Indonesia. Easyhits4u.com tidak jauh beda dengan Trafficg.com. Kelebihan dari Easyhits4u adalah sobat akan dibayar setiap 1000 kunjungan blog/website dari anggota Easyhits4u. Setiap 1 kunjungan blog/website maka sobat akan mendapatkan 1 kunjungan juga ke blog/website sobat. Dan masih banyak lagi kelebihan dari EasyHits4u buat sobat yang ingin mencoba meningkat traffic dengan Easyhits4u bisa langsung Klik Link ini Easyhits4u.com


Buat sobat yang memakai Adsense Cafe Sarankan jangan memakai Easyhits4u karena Adsense melarang menggunakan <frame> untuk lebih jelasnya tentang TOS Adsense Bisa lihat disini. Sekian dulu dari Cafe Amaliun Indah selamat BerSurfing Ria.

{ 1 comments... read them below or add one }

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -