Posted by : Unknown Senin, 23 Januari 2012

Namanya juga cafe pasti didalam daftar harga dan  menu cafenya pasti ada juicenya. Salah satunya adalah juice mangga, juice mangga berkhasiat sebagai obat asma, bronchitis, sesak napas, dan influenza berat. Jadi buat sobat yang ingin memperbaiki saluran pernapasannya, juice mangga bisa dijadikan sebagai obat alternative selain murah, pembuatannya juice mangga juga tidak terlalu sulit.
Cafe akan sharing bagaimana cara pembuatannya, bahan dasar yang pasti buah mangga,karena kalo wortel namanya juice wortel ^_^ becanda.
200 gram mangga yang masak pohon(peringatan kulit mangga harus dikupas terlebih dahulu), 100 gram air hangat, 1 sdm jeruk nipis (sdm = sendok makan), dan 2 sdm madu. 


Seperti yang cafe bilang cara pembuatannya cukup gampang tinggal masukkan semua bahan diatas ke dalam blender.(kalo bisa sampai halus ya sob). Untuk terapi ada baiknya meminum juice mangga 2 kali sehari sampai gejala penyakit hilang. Khasiat dari juice mangga ini selain mengobati berbagai penyakit juga dapat memenuhi kebutuhan tubuh kita terhadap vitamin C. 

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -