Posted by : Amaliun Indah Senin, 05 Desember 2011

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendengarkan dan memutar lagu atau musik. Salah satunya dengan menggunakan software multimedia Jet Audio. Bagi yang hobi mendengarkan lagu, saat ini ada aplikasi software multimedia yang dapat digunakan untuk menyalurkan hobi Anda tersebut, yaitu Jet Audio.Anda masih ingat dengan software pemutar lagu Winamp? Hampir setiap PC komputer memiliki software Winamp ini. Tapi, ada lagi software yang bisa memutar lagu dan sama fungsinya dengan Winamp, yaitu Jet Audio.

Jet Audio menambah aplikasi baru dari software pemutar lagu. Kita tidak lagi terpaku pada salah satu software pemutar lagu karena ada pilihan lain dengan fitur yang lebih menunjang. Jet Audio bisa Anda dapatkan dengan langsung mendownload di situs resminya yang beralamat di jetaudio.com. Setiap perangkat lunak pemutar lagu memiliki kelebihannya tersendiri, demikian pula dengan Jet Audio ini. Selain bisa memutar lagu, Jet Audio juga bisa membaca video.

Jet Audio merupakan media player yang diproduksi oleh pemutar musik portabel terkenal dari Cowon ini menambah anggota baru perangkat lunak pemutar lagu. Jet Audio merupakan salah satu perangkat lunak yang dapat membaca file berbentuk audio dan video. Jet Audio sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan perangkat lunak media player lainnya. Meskipun perangkat lunak Jet Audio memiliki fungsi yang sama seperti Winamp, Windows Media Player, RealPlayer dan sebagainya, Jet Audio memiliki fitur tersendiri yang lain dari perangkat lunak sejenis.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh Jet Audio ini sehingga berbeda dengan perangkat lunak lainnya? Jet Audio tidak hanya memiliki fitur yang dapat mengubah file DVD menjadi file VCD, tetapi juga bisa membuat file dalam bentuk audio CD dan mengubah format berkas audio dan video. 

Jet Audio juga bisa digunakan untuk melakukan rekaman suara, baik suara yang keluar dari speaker, line-in, serta melalui microphone. Hasil rekaman suara melalui Jet Audio bisa disimpan ke berbagai format, seperti wav, ogg, wma, flac, realmedia dan lainnya. Selain itu, hasil keluaran Jet Audio bisa otomatis diberi nama dengan tambahan waktu. Anda pun dapat merekam banyak audio secara terus menerus tanpa harus bingung dengan nama file keluarannya.
Jet Audio ini juga memiliki program tambahan yang disertai dalam satu paket, yaitu program JetToys. Lalu apa saja fitur yang terdapat dalam JetToys ini? JetToys memiliki fitur antara lain Audio Mixing Recorder, Audio Trimmer, Jet Logo Maker, Jetshell, Lyric Maker, dan Video Converter. Sebagai pemutar berbagai macam file multimedia, Jet Audio menggunakan panel terpadu. Artinya, semua fungsi bisa diatur dalam satu tampilan saja. Jadi, bisa dikatakan Jet Audio tidak memiliki banyak pilihan pengaturan di bagian preferencesnya.
Jet Audio terdiri atas beberapa seri, yaitu Jet Audio 8.0.14 Basic, Jet Audio 8.0.14 Plus VX Full Version, Jet Audio 8.0.15.1900 Plus VX, dan Jet Audio 8.0.16.2000 Plus VX Full Version.
Jet Audio seri melengkapi seri Jet Audio 8.0.14 Basic dengan penambahan beberapa fitur. Jika Anda menggunakan Windows XP dan mengandalkan Windows Media Player, sangat banyak file video dan musik yang tidak bisa diputar. Dengan Jet Audio 8.0.14 Plus VX ini, Anda dapat memutar hampir semua extensi file video yang mungkin tidak bisa diputar melalui Windows Media Player. Kelebihan lain Jet Audio seri ini terdapat pada skin. Skin Jet Audio bisa diubah dan memiliki banyak pilihan yang elegan dan dinamis.
Fitur dalam Jet Audio 8.0.14 Plus VX Full Version ini melengkapi seri lamanya, yaitu Jet Audio 8.0.14 Basic. Fiturnya yaitu support all major file formats, audio CD burning, recording, tag editing including multiple file tag editing, multi channel sound output, crossfade, skin, media center window with device manager, subtitles, internet CD database, convenient album management playlist, utilities, conversion, audio CD ripping, internet broadcasting, dan various sound effects.
Seri terbaru dari Jet Audio ini, pada dasarnya memiliki fitur yang sama dengan seri-seri terdahulu. Hanya saja, dalam seri terbaru ini fiturnya ditambah sehingga semakin lengkap. Kedua seri Jet Audio ini dikeluarkan dalam waktu yang hampir bersamaan.
Seri Jet Audio terbaru ini melengkapi seri yang sudah ada sehingga ada beberapa fitur yang sudah tidak digunakan lagi dalam kedua seri Jet Audio tersebut. Apa saja fitur tambahan yang ada dalam seri Jet Audio ini? Jika menggunakan seri Jet Audio terbaru ini, Anda dapat menikmati fitur visualization, speed control, resume, synchronized lyric (karaoke), alarm & timer, dan equalizer.
Perangkat lunak Jet Audio sebagai pemutar video dan musik lebih lengkap dibandingkan Real Player maupun Winamp dan Windows Media Player. Jet Audio hampir lengkap fiturnya, seperti VLC Media, tetapi Jet Audio lebih lengkap lagi. Dengan Jet Audio, Anda dapat burning CD, convert video audio, bisa juga untuk membuat lirik lagu, mengedit tag lagu mp3, yang dilengkapi dengan radio online.
Anda juga dapat download video dari Youtube dengan menggunakan perangkat lunak ini. Selain itu, ketika ingin menginstal perangkat lunak ini, Anda tidak memerlukan Driver Microsoft.Net Framework. Anda bisa langsung menggunakan Jet Audio jika sudah menginstalnya.
Perangkat lunak Jet Audio memiliki fasilitas pemutar musik yang sangat lengkap. Tidak hanya mampu memutar berbagai lagu, dengan menggunakan Jet Audio ini, Anda juga bisa mengubah file audio dan video, merekam suara dan burning CD. 
Fiturnya lebih lengkap dari Winamp, bahkan Jet Audio menyediakan fitur sychronized lyric untuk berkaraoke ketika memutar lagu. Dengan menggunakan Jet Audio, Anda tidak usah lagi membeli berbagai kumpulan CD karaoke karena sudah disediakan oleh Jet Audio. Menarik bukan? Nah, jika belum memiliki perangkat lunak Jet Audio di komputer, Anda bisa mendownloadnya. Proses download perangkat lunak Jet Audio juga sangat praktis. Setelah mendownload, Anda bisa langsung menggunakannya.
Di mana kita bisa download perangkat lunak Jet Audio yang memilki multi fungsi ini? Anda dapat mendownload Jet Audio secara gratis di situs-situs berikut.
Jetaudio.com. Situs ini merupakan situs resmi dari Jet Audio. Anda bisa download Jet Audio di sini dan dijamin keasliannya. Situs resmi Jet Audio menyediakan pilihan untuk download software pemutar musik. Anda bisa download dengan membayar dan juga gratis. Anda pilih saja download gratis Jet Audio dan pilih berbagai seri dari Jet Audio untuk kebutuhan pemutar musik. Anda juga bisa mendapatkan software tambahan dari Jet Audio di sini, seperti Jet Video, Jet Cast, Jet Tool Bar, dan Jet Main Monitor. Mandaufree.com. Satu lagi situs yang dapat digunakan untuk download Jet Audio, yaitu di mandaufree.com. Meskipun situs ini mampu bermigrasi ke situs jetaudio.com, tetapi dapat dimanfaatkan untuk mendownload beberapa software video dan audio yang lainnya. Caranya mudah, klik link Software & HardWare, lalu Anda lihat di daftar list Audio, cari Jet Audio lalu klik.Kalimcandra.net. Di situs ini Anda bisa mendownload seri Jet Audio terbaru, yaitu Jet Audio 8.0.15.1900 Plus VX. Tak hanya Jet Audio, berbagai software lainnya bisa dilihat di sini. Jika ingin download Jet Audio seri terbaru ini, Anda cukup klik di list Download Software yang terletak di bawah detail Jet Audio 8.0.15.1900 Plus VX dengan format Ziddu dan Enterupload.


Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -