Posted by : Amaliun Indah Minggu, 20 November 2011


Blackberry merupakan handphone lambang prestise. Saat pertama kali diluncurkan, Blackberry langsung diserbu oleh pengguna ponsel pintar. Bukan hanya kecanggihan teknologi yang dimiliki Blackberry, tetapi juga kemudahan dan berbagai fasilitas yang diberikan oleh Blackberry.
Harga Blackberry baru memang relatif mahal, sebagai alternatif lainnya kita bisa membeli Blackberry. Harga Blackberry second memang jauh lebih murah dari harga Blackberry baru. Berikut ini daftar harga Blackberry second yang bisa dijadikan sebagai patokan membeli Blackberry second.
Daftar Harga Blackberry Bold Second
1.    Blackberry Bold 9000
Harga Blackberry second untuk Blackberry Bold 9000 berada di kisaran Rp 2.200.000,-. Harga Blackberry second ini merupakan harga Blackberry dengan kondisi masih bagus dan dengan aksesoris lengkap sama dengan paket pembelian Blackberry baru. Jika Blackberry hanya dijual dalam bentuk handphone dan charger saja, harga akan jauh di bawah Rp 2.200.000,-.
2.    Blacberry Bold 9700 (Onyx)
Harga Blackberry second untuk Blackberry Bold 9700 atau yang juga dikenal sebagai Blackberry Onyx ini berada di kisaran harga 2 jutaan.Tentu saja barang yang dijual masih bagus dan dengan aksesori lengkap.
3.    Blackberry Bold 9730 (Onyx 2)
Harga Blacberry second untuk Blackberry Bold 9730 atau Onyx 2 ini berada di kisaran 2 jutaan dengan kondisi barang bagus dan paket aksesoris lengkap.
Daftar Harga Blackberry Curve Second
1.    Blackberry Curve 8310
Harga Blackberry second untuk Blackberry Curve 8310 berada di kisaran harga Rp 1.100.000,- dengan kondisi barang yang bagus dan aksesori lengkap.
2.    Blackberry Curve 8320
Harga Blackberry second untuk Blackberry Curve 8320 ini berada di kisaran Rp 1.300.000,- tentu saja dengan kondisi barang masih bagus dan dengan aksesoris lengkap.
3.    Blackberry Curve 8520
Harga Blackberry second untuk Blackberry Curve 8520 ini berada di kisaran Rp 1.700.000,-. Dengan harga tersebut kita sudah bisa memiliki Blackberry second yang kondisinya masih bagus dan aksesoris yang lengkap.
Daftar Harga Blackberry Pearl Second
1.    Blackberry Pearl 8120
Harga Blackberry second untuk Blackberry Pearl 8120 adalah Rp 900.000,-. Untuk barang yang dengan kondisi kurang bagus dan aksesoris tidak lengkap, Blackberry ini bisa didapatkan dengan harga lebih murah.
2.    Blackberry Pearl 8220
Harga Blackberry second untuk tipe 8220 sekitar Rp 1.600.000,-. Harga ini adalah harga standar Blackberry bekas dengan kondisi barang masih komplit.
Daftar harga Blackberry Torch
Blackberry Torch termasuk Blackberry keluaran baru dengan fitur baru yang lebih canggih. Karena itu harga Blackberry second untuk tipe ini juga masih relative mahal yaitu di kisaran harga Rp 4.200.000.-.
Daftar harga Blackberry second di atas adalah harga saat artikel ini ditulis dan harga tersebut tentu akan terus berubah seiring bertambahnya tipe-tipe baru di pasaran. Munculnya tipe-tipe baru tersebut akan membuat Blackberry tipe lama akan mengalami penurunan harga. Perbedaan harga bisa saja terjadi antara daerah satu dengan daerah lainnya.
Sumber : anneahira.com

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. wah, mantap neh info nya. tapi kalo bagi ane sih lebih okeh android di banding blackberry.

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -