Posted by : Amaliun Indah Senin, 05 Desember 2011

Bila Anda mempunyai file yang berukuran besar atau file Anda berekstensi exe serupa aplikasi yang tidak bisa dikirim melalui email, maka cobalah WinRAR program kompresi terbaik yang ada selama ini. Dengan winRAR, file Anda yang berukuran jumbo, bisa dikompres sehingga berukuran lebih kecil, sekaligus menutup file dengan ekstensi exe, sehingga bisa dengan bebas keluar masuk email.

WinRAR merupakan program kompresi terbaik yang berfungsi untuk mengubah ukuran file Anda menjadi lebih kecil. WinRAR cukup kuat untuk mengkompres file dengan ukuran hingga 300 MB. Sesuai namanya, WinRAR sangat kompatibel untuk diinstal pada sistem operasi Windows, dengan kebutuhan operasi minimal Windows 2000. Namun bila Anda berkunjung ke website WinRAR, di sana akan terlihat bahwa program ini juga sesuai dengan sistem operasi baik Linux maupun Macintosh.

Selama ini WinRAR dikenal sebagai program kompresi file tercepat dan terlengkap yang pernah ada. Dalam produk WinRAR keluaran terbaru, WinRAR mendukung semua format kompresi populer, dengan berbagai ekstensi seperti RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, gzip, uue, hingga ISO, bzip2, Z dan 7-Zip. Bagi Anda yang ingin mendapatkan WinRAR secara gratis, Ada bisa mendownloadnya di situs resmi WinRAR. Silakan download di http://www.rarlab.com/download.htm.

Beberapa Keunggulan WinRAR
Dengan adanya WinRAR, para pengguna komputer saat ini bisa menghemat ruang hard disk dalam komputer, meminimalisir biaya transmisi (mengirim file dengan gratis melalui email seteah dikompresi oleh WinRAR), dan juga menghemat waktu dalam bekerja yang sangat berharga.

WinRAR sangat ideal untuk file-file multimedia dengan ekstensi seperti avi, wmv, mpg, mp3, mp4 dan sebagainya. WinRAR secara otomatis dapat mengenali serta memilih metode kompresi terbaik bagi file-file tersebut, tanpa menimbulkan kerusakan dalam tampilan maupun suara. WinRAR mempunya bahasa pemrograman (algoritma) kompresi yang khusus diperuntukkan untuk melakukan kompresi file multimedia, sehingga bisa dibuka kembali (unRAR) tanpa error di dalamnya. 


WinRAR juga memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi beberapa bagian terpisah dengan sangat mudah, sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan file-file tersebut di beberapa tempat penyimpanan seperti folder dalam hard disk maupun flash disk. 
WinRAR juga sangat ideal jika Anda mengirim data melalui web atau internet, misalnya melalui email. WinRAR mempunyai perlindungan enkripsi password 128 byte dan teknologi tanda tangan otentik, yang akan memberikan ketenangan terhadap file-file yang Anda kirim.
Selama ini program WinRAR adalah shareware. Artinya Anda mempunyai kesempatan untuk benar-benar menguji program tersebut, layak ataukah tidak. Program WinRAR dapat digunakan secara gratis tanpa biaya selama empat puluh hari penggunaan.

WinRAR tersedia lebih dari dua puluh bahasa, termasuk Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Belanda, maupun Indonesia. Ingin merasakan program kompresi terbaik? Cobalah WinRAR.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -