Posted by : Amaliun Indah Jumat, 18 November 2011


Penulis yakin, merek ponsel yang satu ini belumlah terlalu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Nama HTC belum bisa mengalahkan hegemoni merek-merek terkenal yang sudah lebih dulu masukke Indonesia, seperti Nokia, Samsung, Sony Ericsson, Blackberry, LG, dan yang lainnya. Ya, merek ponsel asli Taiwan ini belum cukup lama masuk ke pasaran Indonesia. Siapa sebenarnya HTC Corporation ini?
HTC Corporation merupakan salah satu perusahaan Taiwan yang mengalami pertumbuhan signifikan dalam industri ponsel dan teknologi lain, khususnya di kawasan Asia Pasifik. Meski baru didirikan pada 2007, HTC sudah mulai bisa menikmati aroma puncak kesuksesan di industri teknologi. Sejak awal kariernya, prestasi HTC terbilang mulus.
Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan dengan tag line ini selalu menjadi nomor satu dalam hal menciptakan sesuatu. Oleh sebab itu, tidaklah heran jika ada yang menyebutkan perusahaan ini sebagai “The Fisrt of Something New”. Ini dibuktikan dengan prestasi produk ciptaannya, seperti berikut.
1999: First color palm-size PC2000: First Microsoft Pocket PC2002: First Microsoft wireless Pocket PC 2002: First Microsoft powered Smartphone 2004: First Microsoft Smart Music Phone 2004: Large 2.8" TFT touch-screen LCD display2005: First Microsoft 3G Phone 2005: First Microsoft Windows Mobile 5.0 Platform Phone 2006: First tri-band UMTS 3G device on the Microsoft Windows Mobile platform2006: First Microsoft Windows 5.0 Smartphone 2006: First Tri-band UMTS PDA2007: First intuitive touch screen to allow finger tip navigation
Sampai saat ini, telah banyak produk ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan ini, dan yang paling terbaru tentu saja ponsel Smartphone. Berikut adalah beberapa produk smartphone dari HTC.
1. HTC Sensation 4D
HTC sensation datang dengan mengususng layanan Android 2.3 Gingerbread dan sebagai perbaikan dari versi terdahulunya, yakni HTC Sense UI version 3.0 yang memiliki sedikit kelamahan dalam hal layar touchscreen.
Produk HTC terbaru ini juga didukung oleh sebuah Chipset dual-core 1.2GHz Qualcomm yang mendukung pengoperasian 3D. Selain itu, layar kaca berkontur 4,3 inchi dan kamera 8 Mp dengan dual LED Flash adalah keunggulan lain produk ini.
2. HTC EVO 3D
Produk lain yang tak kalah tangguh dengan produk sebelumnya adalah HTC EVO 3D. Produk smartphone Android ini memiliki layar kaca 4,3 inchi dengan chipset dual-core 8660 1.2GHz Qualcomm Snapdragon CPU, memori internal hingga 4 GB, dan dual kamera dengan resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 1,3 MP untuk kamera depan.
3. HTC HD7S
HD7S HTC adalah versi re-branded dari HTC HD7. Ponsel ini dilengkapi dengan layar LCD WVGA Super 4,3 inch yang merupakan layar terbesar di jajaran WP7. Yang lebih menarik, ponsel HTC produk terrbaru ini sudah support dengan platform Microsoft sehingga mendukung copy dan paste. Dari sisi hardware, Anda akan mendapatkan prosesor single-core 1GHz, dengan dukungan kamera sebesar  5 MP.
4. HTC Salsa
Ponsel Smartphone dengan layar sentuh yang satu ini akan memanjakan pemiliknya dengan keunggulan kamera LED 5 MP yang dimilikinya. Layar kamera yang dimiliki tipe ini sebanding dengan tiga ponsel yang sebelumnya telah dibahas, namun reolusimuya sedikit lebih kecil.
Itulah beberapa produk terbaru dari ponsel HTC yang siap memanjakan penduduk di wilayah Asia Pasifik, termasuk penduduk Indonesia. Anda penasaran, bukan? Tunggu kedatangannya di pasaran, dan silakan buktikan sendiri keunggulannya.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -