Posted by : Amaliun Indah Rabu, 16 November 2011


Anda penggemar UFO Atau makhluk luar angkasa? Pernahkah mendengar tentang komunitas BETA UFO? Jika belum, teruskanlah membaca hingga akhir tulisan ini. UFO atau Unidentified Flying Object dalam bahasa Indonesia sering disebut benda terbang aneh. Sebutan itulah yang akhirnya menjadi sebutan BETA (Benda Terbang Aneh).
BETA UFO
Komunitas BETA UFO adalah sebuah organisasi yang mengkhususkan diri pada maslah sekitar UFO, alien, benda luar angkasa, dan sebagainya. Berdiri pada 26 Oktober 1997, komunitas ini memiliki visi dan misi untuk meneliti, mendata, menganalisis, dan mempelajari masalah UFO. Nama BETA atau Benda Terbang Aneh adalah istilah yang dikenalkan oleh Bapak J. Salatun. Beliau adalah mantan ketua LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional).
BETA UFO, dalam mempermudah hubungan antaranggotanya, menggunakan sarana serta prasarana internet sebagai media komunikasi. Namun, bukan berarti anggota yang tidak memiliki akses internet akan mengalami kesulitan dalam komunikasi dengan BETA UFO. Komunitas BETA UFO berupaya untuk membongkar penampakan-penampakan atau kejanggalan yang terjadi di Tanah Air terkait dengan dunia antarikasa.
Komunitas BETA UFO berusaha untuk mendapatkan data, fakta, statistik, dan kemudian dipublikasikan ke masyarakat. Komunitas BETA UFO juga berusaha untuk mengedukasi masyarakat akan keberadaan UFO itu sendiri. Terkadang, masyarakat sering melihat penampakan UFO. Namun, mereka tidak mengetahui apa itu UFO dan harus melakukan apa ketika melihat penampakan UFO.
Komunitas BETA UFO berusaha untuk melakukan penyelidikan-peyelidikan secara ilmiah dan tidak melakukan pencampuradukan agama dalam penelitiannya mengingat masyarakat kita sangat vital jika disinggung masalah agama. Dengan demikian, Komunitas BETA UFO mencoba bersikap netral dan berusaha tidak menimbulkan pro serta kontra.
Aktivitas Komunitas BETA UFO
Lantas, apa saja aktivitas Komunitas BETA UFO?
Komunitas BETA UFO menerbitkan buku secara berkala.Komunitas BETA UFO menghadiri HAAJ (Himpunan Astronomi Amatir Jakarta).Komunitas BETA UFO melakukan kerja sama dengan majalah INFO-UFO.Komunitas BETA UFO melakukan peninjauan di lokasi-lokasi yang terjadi penampakan UFO. Misalnya, penampakan Crop Circle di Bantul serta Sleman.Komunitas BETA UFO melakukan pamera serta workshop UFO.Komunitas BETA UFO melakukan lomba karya tulis UFO.Komunitas BETA UFO mendirikan BETA-UFO Resource Center.
Nah, itulah beberapa aktivitas yang dilakukan oleh Komunitas BETA UFO. Jika Anda adalah orang yang fanatik dengan UFO atau benda-benda luar angkasa serta antarikasa, tak ada salahnya jika bergabung dengan komunitas ini.
Jika Anda tertarik, silakan tuju alamat http://www.beta-ufo.org/ dan temukan hal-hal menarik terkait dengan UFO, benda luar angkasa, antarikasa, dan berkumpul ngobrol online bersama puluhan, bahkan ratusan penggemar UFO di Tanah Air. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -