Posted by : Amaliun Indah Senin, 14 November 2011


 Jenis UFO sangat beragam. Dan jenis UFO ini dalam penampakannya mengundang ketertarikan sendiri. Berikut sedikit klasifikasi jenis UFO dan penampakannya. Menurut J. Allen Hynek, ada beberapa klasifikasi jenis UFO. Seorang astronomi yang semula meragukan keberadaan UFO ini mencoba mengkaji beberapa kasus yang ada.
J. Allen Hynek kemudian mendirikan CUFOS atau Center for UFO Studies. Dan menurut beliau klasifikasi dari penampakan UFO antara lain dapat digolongkan sebagai berikut:
Relatively Distance Sightings
Adalah jenis UFO yang dilihat dari jarak jauh. Karena saking jauhnya jarak UFO maka hanya akan terlihat seperti titik kecil bintang di langit saja. Tapi, karena gerakannya yang tidak umum inilah maka benda tersebut masuk dalam kategori UFO.
Penjumpaan jarak jauh atau Relatively Distance Sightings ini dibedakan menjadi tiga macam. Jenis-jenis tersebut adalah Nocturnal Lights (NN), Daylight Discs (DD), dan Radar-Visual Cases (RV).
Nocturnal Lights adalah tampaknya titik-titik di langit yang umumnya bewarna merah, bitu, dan putih.  Dan pola ini tidak teratur di langit serta sulit untuk dijelaskan. Daylight Discs adalah pola yang biasanya muncul di siang hari dengan bentuk seperti piring terbang, benda oval, atau berbentuk telur.
Radar-Visual Cases adalah penampakan yang sangat jarang terjadi. Biasanya akan nampak di radar dengan pola berkedip-kedip dan tidak dapat dijelaskan benda terbang apakah itu.
Close Encounters
Adalah penjumpaan dari jarak dekat. Dalam jenis ini adalah kebalikan dari jenis yang pertama. Dalam Close Encounters dibedakan menjadi tiga, antara lain penjumpaan jarak dekat tingkat pertama, tingkat kedua, tingkat ketiga, tingkat empat, dan tingkat kelima.
Penjumpaan tingkat pertama adalah melihat UFO dari jarak yang sangat dekat. Saking dekatnya hingga dapat melihat UFO dengan sangat jelas dan nyata. Penjumpaan tingkat kedua adalah penampakan UFO yang terlihat hingga mendarat di permukaan tanah. Dan pendaratan itu dapat dibuktikan dengan jejak pijakan yang ada.
Penjumpaan tingkat ketiga adalah melihat UFO dengan disertai dengan turunnya alien dari dalam pesawat. Penjumpaan tingkat empat adalah selain melihat alien yang turun dari UFO, penjumpaan ini juga disertai dengan penculikan alien. Dengan demikian sang korban tidak menyadari apa yang sedang dialami oleh dirinya.
Penjumpaan yang terakhir atau tingkat lima adalah, penjumpaan yang terjadi yang disertai dengan komunikasi dengan alien. Dan komunikasi ini disertai dengan ikutnya manusia ke pesawat alien. Apapun itu, jenis UFO dan penampakannya yang ada, yang jelas dari gejala ini bisa ditarik satu kesimpulan, bahwasanya kita ‘mungkin’ di jagat raya ini tidak sendirian.
Namun, tidak perlu khawatir. Hingga sekarang masih belum ditemui adanya penampakan UFO yang merusak atau mengganggu umat manusia. Pendek kata, kemunculan UFO ini hingga saat ini tidak mengusik kehidupan umat manusia di muka bumi ini.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -