Posted by : Unknown Senin, 14 November 2011


Selama bertahun-tahun, Anda tentu pernah mendengar banyak kisah misteri dunia yang tergolong aneh, misterius, atau tidak masuk akal. Semua misteri ini sangat menarik untuk diungkap kebenarannya, namun tentu saja misteri tetaplah misteri yang tidak pernah terpecahkan.
Dari sekian banyak kejadian aneh yang terjadi, salah satu kisah misteri dunia yang paling banyak diminati masyarakat adalah tentang kisah hantu atau dunia gaib. Seperti yang kita ketahui, berbagai macam kejadian mistis telah terjadi di seluruh belahan dunia, mengahadirkan kisah hantu yang sulit dipercaya. Anda ingin tahu?
Berikut ini adalah beberapa kisah misteri dunia mengenai hantu populer yang sudah banyak diketahui oleh seluruh orang. Apakah Anda belum tahu? Baca saja cerita-cerita seram ini.
Hantu Anne Boleyn
Penampakan hantu ini paling sering muncul di Tower of London. Saksi mengatakan bahwa hantu ini muncul dengan gaun kerajaan dan berwajah cantik, namun ada juga yang mengatakan bahwa ia muncul tanpa kepala, sedangkan kepalanya yang diapit di tangan.
Ini persis dengan fakta sejarah yang menyebutkan bahwa Anne Boleyn mati dipancung. Ia adalah permaisuri dari Raja Henry VIII yang kemudian dihukum mati setelah difitnah oleh suaminya sendiri.
The Flying Dutchman
Banyak versi dari cerita kapal hantu yang satu ini. Namun yang populer adalah cerita ini berawal pada tahun 1641saat Hendrik van der Decken bersumpah mengelilingi lautan mencari Tanjung Harapan sampai kiamat. Namun, setelah ia melaut, ia dan kapalnya yang disebut The Flying Dutchman tidak pernah terlihat lagi.
Bagi para pelaut, ada kepercayaan bahwa bila melihat kapal hantu ini, maka akan terjadi hal-hal buruk, entah itu bencana alam atau kejadian misterius dalam kapal.
Hantu White Lady di Filipina
Kisah misteri dunia juga ada di Filipina. Hantu ini dijuluki “White Lady” karena memang memakai gaun putih. Menurut beberapa saksi, ia sering berdiri sendirian di jalan Balete Drive.
Menurut rumor, hantu ini akan mengganggu para pengendara mobil dengan menduduki kursi/jok mobil yang kosong. Karena itu ada beberapa orang yang mengatakan bahwa bila terpaksa lewat jalan itu malam hari, sebaiknya semua jok mobil diduduki oleh orang.
Kisah Misteri Alcatraz
Nama Alcatraz sudah sangat populer sebagai sebuah penjara yang mengerikan. Bahkan, setelah penjara itu ditutup pun, nama Alcatraz tetap terkenal gara-gara cerita hantunya yang mengerikan.
Cerita aneh yang banyak dibicarakan adalah suara atau jeritan mengerikan dari bekas penjara ini.
Ada pula cerita yang menyebutkan bahwa mercusuar yang seharusnya sudah roboh akibat gempa tahun 1906, tiba-tiba kembali terlihat dengan cahayanya yang hijau. Namun setelah didekati, mercusuar itu hilang.
Hantu di Clifton Hall
Clifton Hall adalah sebuah rumah indah di wilayah Inggris. Konon tempat ini adalah rumah yang penuh dengan berbagai macam hantu. Salah satu keluarga yang pernah tinggal di rumah mewah itu mengaku bahwa mereka sering mendapat gangguan aneh.
Pintu yang diketuk, suara aneh, tangisan bayi, sampai penampakan-penampakan lain di jendela yang dilihat oleh beberapa orang di luar rumah. Rumah megah berhantu ini menjadi salah satu kisah misteri dunia yang cukup mencekam.
Hantu di Amityville
Bagi Anda penggemar film horor, tentu pernah kenal dengan nama Amityville. Ya, ini adalah nama sebuah kawasan Amerika sekaligus menjadi cerita menakutkan yang sudah terkenal dimana-mana.
Pada tahun 1974, terjadi pembunuhan tehadap 6 orang dalam satu keluarga, pembunuhnya adalah salah satu anak dari keluarga tersebut. Ia mengaku mendapat “bisikan setan” untuk membunuh.
Pada tahun berikutnya, keluarga baru menempati rumah yang menjadi lokasi pembunuhan. Menurut keluarga ini, rumah itu benar-benar berhantu, mereka bahkan tak tahan tinggal di sana dan pindah tanpa sempat membereskan barang-barangnya.
Hantu Bloody Mary
Kisah misteri dunia yang juga sudah sangat terkenal adalah legenda Bloody Mary yang berasal dari Amerika. Banyak sekali versi mengenai asal-usul hantu Bloody Mary, namun yang paling banyak disebutkan adalah tentang seorang wanita bernama Mary yang dibunuh oleh kekasihnya di depan cermin.
Arwah Mary terperangkap dalam cermin dan memendam kemarahan. Menurut rumor, siapapun yang memanggil nama “Mary” sebanyak 3 kali di depan cermin, hantu Mary akan muncul dan melakukan kejahatan.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -