Posted by : Amaliun Indah Rabu, 16 November 2011


Manusia akan terus berkembang seiring perkembangan zaman. Semakin lama, otak dan pikiran manusia akan dilengkapi rasa ingin tahu sehingga mereka melakukan berbagai penelitian. Penelitian telah dilakukan dalam berbagai bidang yang dianggap menarik. Sebuah penelitian mampu menciptakan perubahan bagi kehidupan dengan penciptaan peralatan baru, misalnya media komunikasi.
Di era yang semakin cepat dengan hadirnya internet, dunia telekomunikasi pun tampaknya tidak ingin melewatkan momen penting ini. Berbagai produsen ponsel mengeluarkan berbagai seri terbaru yang tentu saja dilengkapi koneksi internet. Salah satu ponsel yang sangat digilai masyarakat Indonesia adalah BlackBerry, termasuk BlackBerry Torch.
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu ponsel pintar bernama BlackBerry. BlackBerry dengan berbagai serinya memang telah menghadirkan kecintaan tersendiri bagi para pengguna. Bahkan, BlackBerry atau yang lebih sering disebut BB ini telah beralih fungsi sebagai tolok ukur pergaulan dan gaya hidup. Salah satu seri BlackBerry yang banyak diminati adalah BlackBerry Torch.
BlackBerry Torch hadir untuk melengkapi BlackBerry seri lain. BlackBerry Torch secara resmi diperkenalkan oleh Research in Motion (RIM) sekitar pertengahan tahun 2010. Lantas, apa saja keunggulan BlackBerry Torch ini? Simak uraian berikut.
Konsep yang dimiliki BlackBerry Torch sudah berbeda dari seri sebelumnya. Perbedaannya, RIM sudah menggabungkan konsep QWERTY serta layar sentuh pada ponsel cerdas seri Torch ini. Konsep ini dianggap sebagai senjata paling ampuh untuk melawan iPhone serta Android.
Selain pengabungan konsep QWERTY dan layar sentuh, BlackBerry Torch memiliki fitur unggulan dalam kemampuan mencari aplikasi. Fitur ini merupakan konten media atau kontak dengan cara mengetikkan kata dalam fungsi “universal search”. Dengan demikian, pengguna BlackBerry Torch akan diberi kemudahan dalam melakukan pencarian.
Berfoto merupakan kegiatan yang boleh dibilang sangat disukai semua orang. Mengabadikan gambar diri atau pemandangan alam dalam suasana dan waktu tertentu memiliki kepuasan tersendiri. Foto-foto itu bisa dijadikan bukti konkret atau perekam peristiwa yang telah terjadi dalam hidup Anda.
Kegiatan berfoto ini sering terkendala dengan masalah kamera. Membawa kamera digital maupun jenis SLR tentu saja tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Salah satu alternatif kamera yang bisa dan selalu dibawa adalah kamera ponsel. Sayangnya, tidak semua orang memiliki ponsel yang pikselnya besar, misalnya 3,2 atau 5 megapiksel.
Jangan takut, BlackBerry Torch hadir sebagai solusi tepat bagi Anda yang suka mengabadikan momen dalam sebuah foto. BlackBerry Torch dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash dan built-in GPS untuk aplikasi yang berbasis lokasi. Dengan demikian, Anda bisa berfoto sepuasnya dengan resolusi besar.
Kelebihan lain pada BlackBerry Torch yaitu disematkannya sistem operasi BlackBerry 6. Sistem operasi ini menawarkan sebuah kotak masuk sehingga pengguna ponsel pintar ini dapat mengakses pembaruan dari situs jejaring sosial, misalnya facebook dan twitter, di tempat yang sama dengan email Anda.
Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki salah satu ponsel pintar bernama BlackBerry Torch. Semoga Anda dapat memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi untuk melakukan berbagai kegiatan positif.
Selamat berbelanja dan selamat mencoba keunggulan BlackBerry Torch!

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -