Posted by : Unknown Kamis, 17 November 2011


Anda tentu mengenal HP Sony Ericsson, bukan? Ya, HP sony Ericsson yang sudah sangat lama melanglang buana di dunia gadget sepertinya tak mau ketinggalan fenomena terbaru terkait penggunaan sistem operasi operasi terbaru besutan Google bernama Android pada produknya. Banyak produsen gadget yang terpesona dengan kecanggihan sistem operasi ini.
Nah, terkait fenomena tersebut, penulis akan menyajikan pembahasan mengenai HP Sony Ericsson apa saja yang telah menggunakan sistem operasi Android. Penasaran, bukan? Berikut penulis tampilkan deskripsi dari 10 HP Sony Ericsson terbaru yang telah menggunakan Android.
1. HP Sony Ericsson Xperia TM Mini Pro
Xperia TM merupakan HP Sony Ericsson bersistem Android yang diciptakan untuk mempermudah pengolahan pesan. Fitur yang terdapat dalam HP Sony Ericsson seri ini sangatlah lengkap. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.
• Android Market
Android market adalah fitur yang memdahkan pemilik Android menemukan sesuatu yang dicari untuk digunakan dalam Xperia mini pro yang dimilikinya. Dalam fitur ini, pemilik HP Sony Ericsson Xperia bisa mendownload aplikasi apapun yang sesuai dan memilikinya secara eksklisif.
• Reality Display
HP Sony Ericsson Xperia memiliki keunggulan dalam hal display. Kontras dan warna uyang ditingkatkan menjadikan segala sesuatu yang terlihat dalam layar berukuran 3 inchi yang dimiliki HP ini terkesan sangat nyata. Keunggulann ini didapat dari penerapan Mobile Bravia Engine yang membuat layar HP menjadi lebih tajam dan jernih.
• Facebook Live
Di HP Sony Ericsson Xperia, situs jejaring sosial, terutama facebook akan menjadi lebih hidup karena setiap album foto yang terdapat di dalam akun Anda akan muncul di galeri HP ini. Tak hanya itu, kalender yang terdapat dalam Xperia mampu terintegrasi langsung ke dalam akun facebook, dengan demikian setiap ulang tahun teman dunia maya Anda akan tampil di kalender.
Cara pengoperasiannya sangat mudah, masuk ke akun facebook dengan menggunakan Xperia, maka bersiaplah untuk mendapatkan semua keajaiban tersebut.
• Aplikasi Favorite
Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk menghimpun 16 aplikasi terfavorit dalam folder-folder yang nantinya bisa diperbesar di setiap 4 sudut layar beranda.
• Fitur lain
Masih terdapat beberapa fitur lain yang dimiliki HP Sony Ericsson Xperia Mini Pro, seperti Type & Send, Papan Ketik Cerdas, Sambungan Wi-Fi, Pocket Email, Radio FM, Video HD, dan GreanHeart.
2. HP Sony Ericsson W8 Walkman TM Phone
W8 Walkman TM Phone merupakan HP Sony Ericsson dengan dukungan sistem operasi Android yang diciptakan untuk memberikan kemudahan penggunaan dan menghibur. HP Sony Ericsson memiliki beberapa fitur menarik, di antaranya sebagai berikut
• Sudut Tersesuai
Sudut tersesuai yang terdapat dalam empat sudut HP Sony Ericsson Walkman dimaksudkan untuk memudahkan pemiliknya mengakses aplikasi yang terdapat di HP tersebut. Misal, Anda bisa menempatkan walkman di sudut kiri atas, facebook di sudut kanan atas, youtube di sudut kiri bawah, dan aplikasi lain di sudut kanan bawah.
• Papan QWERTY Virtual
Dengan papan QWERTY virtual Anda bisa menikmati suguhan hiburan yang sempurna dan penggunaan smartphone layar sentuh dengan sangat mudah. Selain itu, Anda bisa tersambung dengan internet melalui sambungan 3G dan Wi-Fi, serta mengetahui arah jalan dengan keberadaan GPS dan Google Maps.
• Android Market
Sama seperti kebanyakan HP yang didukung oleh Android, HP Sony Ericsson W8 Walkman pun memiliki fitur Android Market yang menyediakan sekitar 150.000 aplikasi gratisan.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -