Posted by : Unknown Sabtu, 19 November 2011


Kehidupan semakin sulit sehingga membuat beberapa orang terserang stres. Perasaan tertekan dan kesibukan yang tidak terhitung itu semakin mudah membuat orang depresi. Laju kehidupan yang cepat membuat orang-orang bergerak cepat untuk memberikan penawaran terbaik bagi perusahaan demi perkembangan kariernya.
Kesibukan yang dialami oleh setiap manusia membuat mereka tidak memiliki waktu untuk sekadar bercanda. Padahal, candaan atau hiburan sangat diperlukan untuk mengurangi efek stres. Dalam keadaan tersenyum, otak akan memberikan pengaruh baik dan memanipulasi setiap anggota tubuh agar berpikir bahwa semua hal baik-baik saja. Salah satu cara untuk tersenyum bisa diperoleh dari nada dering lucu.
Keberadaan nada dering atau ringtone lucu sangat berpengaruh bagi kondisi mental seseorang. Apalagi, nada dering lucu itu bisa diperoleh dengan cara mudah dan gratis. Nada dering lucu dapat digunakan sebagai isyarat panggilan masuk maupun pesan singkat atau SMS. Dalam keadaan stres, nada dering lucu bisa membantu Anda mendapatkan hiburan segar.
Efek positif nada dering lucu tentu saja tidak hanya dirasakan oleh pemilik handphone. Orang-orang di sekitar pun akan mendapatkan kebahagiaan yang sama dengan Anda. Mereka akan merasa terhibur dengan suara-suara unik dan kadang berisi lelucon. Intinya, Anda bisa berbagi kebahagiaan hanya dengan nada dering lucu. Beramal itu tidak sulit, bukan?
Semakin hari, popularitas nada dering gratis, terutama yang lucu-lucu, semakin meningkat. Semakin banyak orang yang tertarik dan ingin menghadirkan hiburan sederhana dalam ponsel mereka.
Nada dering lucu tersebut biasanya berbentuk rekaman suara-suara lucu atau lelucon dalam satu kalimat. Hal yang kemudian menjadi misteri, para penikmat dan pemakai nada dering lucu itu tidak pernah tahu siapa yang begitu kreatif membuat nada dering lucu-lucu itu. Mereka adalah orang-orang yang telah berjasa besar karena mampu menghadirkan senyum pada kehidupan setiap orang.
Jika Anda tengah berada dalam suasana tidak menguntungkan, misalnya marah, tertekan, dan sedih, nada dering lucu mampu mengubah suasana hati menjadi lebih baik. Anda pun bisa sedikit lega, meskipun hanya beberapa saat, dengan mendengar sebuah nada dering lucu.
Nada dering lucu tersedia dalam berbagai kategori dan mencakup hal apapun yang bisa membuat Anda tertawa. Jadi, tugas Anda sangatlah ringan, tinggal memilih nada dering yang tersedia untuk “mewarnai” nada dering ponsel. Kategori apapun yang Anda pilih, dapat dipastikan efeknya sama besar. Ya. Anda bisa tertawa hingga terbahak-bahak.
Nah, seperti yang telah disebutkan, mendapatkan nada dering lucu ini tidaklah sulit. Bahkan, sangat mudah. Anda bisa mengunduhnya di situs tertentu dengan mengetikkan kata kunci “nada dering lucu”. Modalnya adalah seperangkat komputer yang terhubung dengan jaringan internet.
Selain mengunduh, Anda bisa mendapatkan nada dering gratis melalui bantuan penyedia layanan seluler. Caranya pun tidak kalah mudah dengan mengunduh dari internet. Anda cukup mengetikkan kode tertentu yang dikirim ke nomor tujuan. Kemudian, ikuti perintah selanjutnya. Mudah, bukan?
Dapatkan hiburan gratis dalam ponsel Anda melalui nada dering lucu! Selamat mencoba!

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -