Posted by : Amaliun Indah Sabtu, 19 November 2011


Tak dapat dipungkiri, dari hari ke hari, kemajuan teknologi selalu mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini bisa kita lihat dari hadirnya beberapa produk teknologi terbaru di tanah air. Salah satu yang paling menyita perhatian masyarakat Indonesia adalah kehadiran berbagai handphone terbaru dengan teknologi yang semakin canggih.
Beberapa tahun ke belakang, tentu kita masih ingat betul ketika handphone Nokia 6600 masih merajai pasar gadget tanah air. Namun, lihat sekarang. Bagaimana nasib handphone super canggih (di zamannya) itu saat ini? Tenggelam di antara kecanggihan handphone terbaru yang muncul di pasar gadget saat ini. Peristiwa seperi ini, rasanya tidak hanya akan dialami oleh Nokia 6600 saja, melainkan dengan handphone lainnya.
Hukum alam memang berlaku bagi apa saja dan siapa saja, termasuk handphone. Kenyataan ini sudah dipahami betul oleh beberapa produsen mana pun. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan jika tiap bulan, minggu, bahkan hari, selalu ada handphone terbaru yang muncul di pasaran. Berikut adalah beberapa handphone terbaru yang bisa Anda nikmati kecanggihannya.
Samsung Exhibit 4G merupakan salah satu handphone terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan Samsung yang secara langsung diluncurkan melalui T-Mobile di USA. Samsung Exhibit 4G merupakan handphone terbaru yang menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan didukung oleh prosessor Cortex A8 1Ghz.
Ponsel ini  bisa beroperasi pada jaringan GSM Quad Band dan jaringan 3G Dual Band. Ponsel canggih ini juga dilengkapi dengan kamera 3 MP dengan LED Flash, Wifi Hotspot, Bluetooth, GPS, dan Slot Micro SD hingga 32 GB.
Anda merupakan salah satu penggemar ponsel yang bergaya candybar? Tepat rasanya jika handphone terbaru keluaran Sony Ericsson ini menjadi pilihan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Sony Ericsson Hazel. Di antara banyaknya fitur yang tersedia, yang paling menarik dari ponsel ini adalah aplikasi Eko The Walk Mate yang memungkinkan pemiliknya mengetahui kadar CO2 yang tersimpan dalam tubuh.
Jika Samsung memiliki produk handphone terbaru Samsung Exhibit 4G yang mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, maka Sony Ericsson memiliki Xperia Neo. Yang membedakan kedua ponsel ini hanyalah dukungan prosessor dan kamera yang digunakan.
Sony Ericsson Xperia Neo menggunakan Processor Qualcomm MSM8255 1GHz dengan dukungan kamera sebesar 8 MP. Selain itu, masih banyak fitur lain yang membuat Xperia Neo lebih unggul dibanding Exhibit 4G, salah satunya adalah kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p.
Ponsel canggih yang menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo ini merupakan salah satu handphone terbaru yang dikeluarkan oleh LG. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Dual core yang sudah terbukti kehebatannya.
Selain itu, ponsel canggih ini pun memiliki kekuatan lain seperti penggunaan kamera sebesar 8 MP dan kemampuan merekam video dengan kualitas full HD 1080p. Sungguh kemampuan luar biasa yang pernah dimiliki oleh sebuah ponsel.
Nah, itulah beberapa handphone terbaru yang bisa segera Anda buktikan kemampuannya. Silakan kunjungi pusat perbelanjaan ponsel terbesar yang ada di daerah Anda dan segera miliki salah satunya agar sensasi kehebatannya bisa segera Anda rasakan. Selamat belanja!

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -