Posted by : Unknown Kamis, 17 November 2011


Bosen dengan ring tone biasa yang ada di ponsel Anda? Anda bisa beralih ke ring tone lucu gratis. Biasanya dalam fitur ponsel, Anda diberi ring tone gratis dari perusahaan ponsel yang bersangkutan. Biasanya ring tone yang sudah ada dalam ponsel membuat kita bosan, karena suara ring tone yang standar atau yang itu-itu saja. Nah, jika Anda ingin ganti suasana, Anda bisa menggantinya dengan ring tone lucu gratis.
Ring tone lucu gratis ini dibuat khusus untuk para pengguna ponsel yang ingin meramaikan ring tone ponselnya dengan ring tone yang tidak biasa. Ring tone lucu gratis ini juga dirancang berbeda dengan ring tone lagu atau irama musik tertentu. Ring tone lucu gratis dibuat sekreatif mungkin sehingga menghasilkan nada suara ring tone lucu.
Pernahkah Anda mendengar suara ring tone lucu di ponsel teman Anda? Apakah Anda ingin mendapatkan ring tone lucu tersebut? Nah, ring tone lucu tersebut bisa Anda dapatkan di situs-situs khusus ring tone lucu gratis. Jika Anda membuka situs ring tone lucu gratis, Anda akan menemukan banyak sekali ring tone lucu gratis sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
Ring tone lucu gratis merupakan terobosan baru dalam aplikasi dunia gadget. Selama ini kita hanya mendapatkan ring tone yang standar, seperti lagu-lagu, suara irama atau alunan musik tertentu. Ring tone lucu gratis memberikan suasana baru ketika Anda akan menerima panggilan atau menerima SMS.
Ring tone lucu gratis memuat nada-nada dan suara yang tidak lazim terdengar, seperti suara bayi tertawa, suara kentut, suara hewan, atau suara dari rangkaian kalimat atau kata-kata. Jadi ring tone lucu gratis sengaja dirancang untuk menyegarkan suasana aktivitas Anda ketika menggunakan ponsel.
Sebenarnya dari mana saja ring tone lucu gratis yang banyak beredar di internet itu? Pada dasarnya semua orang bisa membuat ring tone lucu, demikian halnya dengan ring tone lucu gratis yang marak di internet. Hanya dengan merekam suara Anda, misalnya ring tone lucu gratis sudah bisa Anda hasilkan. Ring tone lucu gratis juga bisa didapat dari potongan percakapan lucu, atau suara orang yang sedang tertawa terbahak-bahak, bisa juga berupa suara mendengkur dan suara orang bersendawa.
Ring tone lucu gratis juga didapat dari suara khas atau logat dari bahasa daerah tertentu, seperti logat Madura, Jawa, Minang, sampai logat kebule-bulean. Suara ring tone lucu gratis juga didapat dari penggalan-penggalan percakapan dalam film animasi atau kartun, seperti suara Ipin dan Upin, suara Alvin dan suara si kucing banyak akal Garfield. Jadi ring tone lucu gratis ini memang dirancang sebagai hiburan. Bahkan orang yang mendengarnya pun bisa terhibur dan tertarik untuk memiliki ring tone lucu gratis.
Di mana kita bisa mendapatkan ring tone lucu gratis ini? Jika Anda cukup kreatif, Anda bisa membuat ring tone lucu gratis sendiri. Anda hanya tinggal merekam suara yang akan Anda jadikan ring tone lucu, buatlah semenarik mungkin.
Bisa juga Anda dapatkan dari merekam suara hewan peliharaan di rumah, seperti suara anjing menggonggong, suara auman kucing, atau jika memungkinkan suara tokek. Tetapi jika Anda tak mau repot, Anda bisa mendapatkan berbagai ring tone lucu gratis dengan cara mendownload di internet.
Apa yang tidak ada di internet? Bahkan ring tone lucu gratis pun bisa Anda dapatkan di dunia maya. Jadi sembari Anda facebook-an, Anda bisa mencari berbagai ring tone lucu gratis. Tak ada salahnya juga ring tone lucu gratis yang Anda dapatkan, Anda share ke teman-teman di facebook.
Di internet Anda bisa mendownload sebanyak-banyaknya ring tone lucu gratis ini. Cara mendapatkannya pun mudah, hanya dengan beberapa kali klik, ring tone lucu gratis sudah masuk ke ponsel Anda. Jangan takut dengan biaya tambahan, karena ring tone lucu gratis tidak dipungut biaya tambahan.
Namun, jika yang Anda download adalah ring tone lucu yang bekerjasama dengan salah satu provider seluler tertentu, Anda akan tetap mendapatkan ring tone lucu gratis, tetapi dengan sistem berlangganan. Jadi awalnya Anda bisa mendapatkan ring tone lucu gratis, tetapi untuk pemakaian bulan berikutnya Anda akan dikenakan tarif tertentu sesuai dengan konten provider seluler yang Anda gunakan. Praktis, bukan? Jadi untuk mendapatkan ring tone lucu gratis tak perlu jauh-jauh, buka saja internet, Anda akan mendapatkan lebih di situ.
Ring tone lucu gratis memberikan hiburan tersendiri bagi pengguna ponsel. Bahkan ring tone lucu gratis bisa menyegarkan suasana. Anda yang sedang bosan, mumet, moody, dengan mendengar ring tone lucu gratis dari internet bisa menggantikan suasana hati Anda.
Anda bisa mendownload sepuasnya ring tone lucu gratis ini, bahkan Anda bisa mendapatkan ring tone lucu terbaru, jadi Anda menjadi orang pertama yang mendapatkan ring tone lucu gratis. Cukup dengan mengetik key word di kotak pencarian Ring Tone Lucu Gratis, Anda bisa langsung mendapatkan ring tone lucu untuk menambah koleksi ring tone dalam ponsel.
Ada berbagai jenis variasi ring tone lucu gratis di internet. Ada yang berupa penggalan lagu-lagu, tetapi kebanyakan ring tone lucu yang ada di internet berupa suara-suara unik dan lucu. Ring tone lucu ini tidak hanya digunakan sebagai ring tone untuk nada panggilan saja, tetapi juga bisa digunakan untuk nada pengingat pesan atau SMS.
Durasi ring tone lucu gratis ini juga tidak lama, hanya sekitar 0-2 menit saja. Durasi yang singkat tersebut memudahkan Anda ketika akan mendownload ring tone lucu gratis. Suara khas Upin dan Ipin sewaktu memanggil Datuk Dalang berupa ”Atuk...oi..atuk...” dengan logat melayu yang kental cukup populer dijadikan sebagai ring tone lucu. Sehingga banyak yang menginginkan ring tone lucu tokoh kartun yang satu ini.
Selain suara khas yang ada dalam film kartun atau animasi, suara ring tone lucu juga didapat dari suara hewan. Bahkan ada juga ring tone lucu yang terdengar jorok tetapi lucu untuk dijadikan ring tone. Tetapi ada baiknya ring tone lucu gratis berupa kata-kata jorok tidak Anda jadikan sebagai ring tone lucu.
Meski terdengar lucu, tetapi rasanya kurang etis jika didengar oleh orang lain. Suara ring tone lucu gratis biasanya berupa suara babi ketawa, suara Bang Napi, Bengong Aja versi Indonesia, suara bersin, suara kentut, suara hantu, suara jangkrik, tokek, toktok salam anak-anak dan masih banyak yang lainnya.
Untuk nada pengingat SMS pun juga bisa menggunakan ring tone lucu, seperti SMS horror, Kuntilanak, SMS Japanese, SMS Madura, SMS Palembang, suara ”u have a message”, suara degung, iklan dancow, dan masih banyak yang lainnya. Jadi mulai sekarang tak ada salahnya jika Anda suka hunting ring tone lucu gratis di internet. Dijamin, ring tone lucu gratis yang Anda dapatkan akan menambah semarak aktivitas ponsel Anda.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -