Posted by : Amaliun Indah Minggu, 13 November 2011

Berita merupakan informasi baru mengenai sesuatu yang sedang terjadi dan disajikan dalam bentuk cetak, siaran, internet, atau dari mulut ke mulut. Saat berita dilaporkan oleh wartawan, laporan ini kemudian disiarkan dengan anggapan bahwa berita yang terpilih ini mampu menarik banyak orang karena mengandung unsur-unsur berita.
Biasanya, setiap stasiun televisi menyajikan berbagai berita sepanjang waktu dengan berbagai unsur berita, seperti berita politik, ekonomi, budaya, bahkan berita unik. Artikel ini akan menyajikan beberapa berita unik yang terjadi di berbagai belahan dunia.

Di Cina, sebuah perusahaan bernama Love Sex Company akan memproduksi secara massal robot seks yang mampu berkomunikasi dengan manusia. Robot ini tingginya 5 kaki dan memiliki kulit seperti manusia yang berbahan dasar gel silicon serta metal skeleton.
Manajer perusahaan ini mengatakan bahwa robot seks ini akan dijual dengan harga 3.000 poundsterling atau 42 juta rupiah. Pemasarannya ditujukan kepada para eksekutif yang sibuk dan jarang bertemu wanita.
Konsumen dapat memilih wajah dan figur robot sesuai keinginan. Tidak hanya itu, robot ini juga diprogram untuk dapat melakukan kontak mata dan berbincang-bincang. Bahkan, bahasa percakapan juga dapat diprogram. Sementara itu, cara pengoperasiannya adalah dengan menggunakan remote control.
Di pinggiran wilayah Sydney, kucing dikenakan jam malam dan hanya bisa berkeliaran di rumah dari sore hari sampai pagi menjelang. Tujuannya adalah mengurangi serangan terhadap hewan asli di malam hari.
Peraturan ini terinspirasi dari tindakan seorang anak yang menyelamatkan tupai ekor sikat beserta bayinya dari serangan kucing. Beberapa tahun yang lalu, tercatat 564 laporan serangan kucing terhadap tupai ekor bundar. Serangan ini tercatat sebagai serangan terbersar yang dilakukan kucing terhadap satwa liar.
Pemerintah setempat sudah menyebarkan program pendidikan dan informasi yang berisi himbauan agar pemilik kucing menjaga hewan peliharaannya ini di dalam ruangan dari senja sampai fajar. Aturan lainnya adalah mengawasi aktivitas kucing di siang hari dan memasang dua buah lonceng di leher kucing. Usulan ini berlaku di beberapa tempat, seperti pinggiran Kota Balmain, Rozelle, Lilyfield, Annandale, dan Leichhardt.
Mendengar kabar ini, penduduk lokal menerimanya dengan respon positif. Para pemilik kucing mengatakan bahwa apa yang dilakukan hewan peliharaannya adalah sebuah naluri alami, yaitu memangsa satwa liar. Kucing juga mampu memanjat pohon sehingga lebih berbahaya daripada anjing. Meskipun anjing akan menyebabkan kerusakan parah pada komunitas tupai, hewan ini jarang melakukannya karena tidak mampu memanjat pohon.
Celana dalam milik Bernard Madoff, seorang terpidana kasus penipuan, berhasil dijual dengan harga 200 dollar atau 1,7 juta rupiah. Celana dalam yang berjumlah 14 pasang ini adalah hasil sitaan dari rumah mewah Palm Beach. Kejadian ini terjadi di Miami, Amerika Serikat.
Barang lainnya yang ikut dilelang dari rumah milik terpidana ini adalah mebel, peralatan rumah tangga, sepatu, tongkat, dan benda-benda lainnya. Hasil pelelangan ini akan diberikan kepada para korban penipuan Madoff.
Lomba selancar air adalah pemandangan biasa di di berbagai belahan dunia. Namun, hal ini menjadi luar biasa dan unik saat lomba selancar dilakukan oleh anjing.
Bebarapa waktu yang lalu, kompetisi selancar antaranjing terbesar digelar di California. Dalam kompetisi ini, anjing berbagai jenis ras dan ukuran bersaing menjadi nomor satu.
Para anjing ini berselancar menggunakan kemeja khas Hawaii dan berkacamata hitam. Penilaian dewan juri pada kompetisi ini adalah dari gayanya, kepercayaan diri, dan lamanya anjing bertahan di atas papan selancar.

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. link Cafe sudah dipasang di blog ane, ditunggu link backnya.
    name blog ane : Kang Asep Sule

    BalasHapus
  2. Ok Kang Asep Maksiya....
    Link Kang Asep Juga Uda Dipasang Tuh....

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -