Posted by : Unknown Minggu, 13 November 2011

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang selalu memperhatikan penampilan dan kecantikannya. Kecantikan yang dimiliki seorang wanita akan menajadi nilai lebih di mata orang lain khususnya pria. Kecantikan inilah yang membuat mata pria melotot dan hatinya luluh lantak. Berikut ini daftar wanita tercantik di dunia 2011.
Kecantikan memang bersifat relatif. Tidak mutlak. Semua itu bergantung pada selera. Ada yang menyukai wanita dengan kulit hitam, putih, rambut lurus, ikal, mata biru, dan kriteria cantik lainnya. Tapi, rasanya sebagian besar pria akan setuju, jika ke sepuluh wanita ini dikategorikan sebagai wanita tercantik di dunia.
Bersyukurlah Anda, menjadi wanita yang terlahir dengan kecantikan alami. Tidak perlu suntik sana suntik sini, operasi sana operasi sini, kecantikan secara alami sudah pasti terpancar dan dimiliki. Ke sepuluh wanita tercantik di dunia ini memang sudah terlahir dengan kecantikan yang memang alami.
Wanita ini menduduki posisi puncak daftar wanita tercantik di dunia 2011. Emmanuelle Chriqui terkenal dalam serial televisi Entourage dan The OC. Dalam layar lebar pun, karir aktris Kanada keturunan Maroko ini pun melejit dalam film You Don’t Ask Mess Eith the Zohan. Wanita dengan paras menawan ini lahir pada 10 Desember 1977.
Debut keartisannya dimulai saat salah satu wanita tercantik di dunia ini membintangi film Detroit Rock City pada 1999 sebagai peran pendukung. Chriqui dinominasikan dalam Best Actress DVD Exclusive Award.
Wanita bernama lengkap Marisa Lee Miller ini menempati posisi kedua wanita tercantik di dunia. Wanita kelahiran California, 22 Agustus 1978 ini dikenal sebagai model Victoria’s Secret. Wanita berambut pirang ini pun pernah menghiasi sampul depan majalah pria dewasa Maxim dan FHM. Selain berkarir di dunia model, wanita dengan tinggi sekitar 1.73 m ini menjadi duta American Cancer Society atau Asosiasi Kanker Amerika.
Wanita tercantik di dunia selanjutnya diduduki oleh wanita yang memiliki nama asli Kathryn Bailey Beckinsale. Wanita ini lahir pada 26 Juli 1973. Wanita yang akrab dipanggil Kate ini merupakan aktris Inggris yang berkecimpung di Hollywood. Wanita dengan tinggi sekitar 1.73 m ini terkenal setelah membintangi film layar lebar seperti Pearl Harbor dan Van Helsing. 
Alessandra Ambrosio merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Wanita yang lahir pada 11 April 1981 ini adalah seorang model dari Brasil. Nama lengkap wanita ini adalah Alessandra Corine Ambrosio. Dia terkenal sebagai model pakaian dalam Victoria’s Secret. Bahkan, model ternama seperti Tyra Bank mengatakan bahwa Alessandra adalah calon model masa depan dunia.
Peringkat kelima wanita tercantik di dunia ditempati oleh aktris berusia 30 tahun, Jessica Alba. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini lahir pada 28 April 1981. Jessica Alba pun merupakan aktris Hollywood keturunan Latin. Darah latin aktris wanita ini berasal dari ayahnya yang keturunan Meksiko-Amerika. Jessica Alba telah membintangi banyak film Hollywood. Beberapa film yang cukup terkenal antara lain Fantastic Four, Sin City, dan Into The Blue.
Wanita dengan nama asli Beyonce Giselle Knowles ini lahir di Texas, 4 September 1981. Beyonce adalah seorang penyayi R&B, penulis lagu, dan aktris asal Amerika Serikat. Ketenaran wanita Afro-Amerika ini diawali dalam dunia musik sebagai anggota destiny’s Child. Lagu Beyonce yang menjadi Hits di antaranya Crazy in Love dan Baby Boy. Selain menyanyi, Beyonce pun mulai merambah dunia akting. Film yang dibintanginya antara lain Austin Powers in Goldmember.
Peringkat ketujuh wanita tercantik di dunia diduduki oleh aktris Penelope Cruz. Aktris yang lahir di Madrid, 28 April 1974 ini memiliki nama lengkap Penelope Cruz Sanchez. Aktris berkebangsaan Spanyol ini memulai karir dalam dunia perfilman Hollywood sejak 1988. Beberapa film Holywood yang dia bintangi antara lain, Vanilla Sky dan Bandidas.
Wanita yang memiliki nama asli Cheryl Ann Tweedy adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris. Selain seorang penyanyi, dia juga adalah seorang model yang menjadi ikon untuk produk kecantikan dunia, L’Oreal. Nama wanita ini mulai melejit setelah menikah dengan bek tangguh Inggris Ashley Cole pada 2006. Namun sayang, pada 2010, kedua pasangan beda profesi ini memilih bercerai karena perilaku bek Chelsea ini yang berselingkuh.
Aktris cantik dan seksi ini lahir pada 5 Maret 1974. Eva Mendes berkarir dalam dunia perfilman sejak 1998. Beberapa film yang dia bintangi antara lain 2 Fast 2 Furious, Training Day, dan Ghost Rider. Karena kecantikan dan keseksian yang dimilikinya, dia dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.
Peringkat kesepuluh daftar wanita tercantik di dunia diduduki oleh Miranda Kerr. Model yang bernama lengkap Miranda May Kerr ini lahir di Sydney, 20 April 1983. Wanita cantik dan seksi asal Australia ini dikenal sebagai model Victoria’s Secret Angels. Karir Miranda Kerr dalam dunia model dimulai sejak usia 13 tahun.
Emma Charlotte Duerre Watson atau lebih dikenal dengan sebutan Emma Watson merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Aktris asal Inggris kelahiran Prancis ini naik daun melalui film Harry Potter dengan peran sebagai Hermione Granger. Saat pertama kali menjadi bintang dalam film Harry Potter yang pertama Emma Watson masih sangat belia. Akan tetapi, seiring bertambahnya umur, Emma Watson tumbuh menjadi salah satu wanita tercantik di dunia.




Natalie Portman merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Akris Hollywood ini telah membintangi banyak film, di antaranya, Star Wars, V for Vendetta, dan Black Swan. Selain cantik, dia pun sangat pintar. Aktris Hollywood berdarah Israel ini meraih gelar sarjana Psikologi pada 2003. Wanita ini pun menguasai 5 bahasa, yaitu bahasa Ibrani, Prancis, Jepang, Jerman, dan tentunya Inggris.
Rosie Huntington merupakan salah satu wanita tercantik di dunia. Wanita yang lahir pada 18 April 1987 ini adalah seorang model dan aktris asal Inggris. Rosie Huntington dikenal sebagai salah satu model terbaik yang dimiliki Victoria’s Secret. Nama Rosie Huntington mulai menanjak saat dia ditunjuk untuk menggantikan Megan Fox sebagai pemeran wanita utama dalam film terbaru Transformers.
Megan Fox merupakan salah satu jajaran wanita tercantik di dunia. Megan Fox yang lahir di Tennessee, Amerika Serikat pad 16 Mei 1986 berprofesi sebagai aktris dan model. Memulai karier di dunia film pada 2001 membawa nama Megan Fox menjadi terkenal melalui film Holiday in the Sun dan Transformer. Wanita berbibir seksi ini diklaim sebagai The Next Angelina Jolie.
Rihanna terkenal sebagai penyanyi R & B. Kecantikan yang didukung kepiawaiannya dalam menyanyi mengantarkan Rihanna menjadi wanita tercantik di dunia. Wanita Afro Amerika ini lahir pada 20 Februari 1988. Ketenaran Rihanna mulai diraih saat album Good Girl Gone Bad laris manis di pasaran.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -