Posted by : Unknown Sabtu, 19 November 2011


Anda hanya menjadi pendengar setia rekan-rekan yang membahas kecanggihan handphone dengan system operasi Balckberry, iOs, dan Android saat makan siang? Tenang, jangan dulu bersedih karena Samsung telah meluncurkan sebuah smartphone canggih dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong. Ya, Samsung Galaxy Mini.
Samsung Galaxy Mini merupakan sebuah terobosan baru yang dilakukan Samsung, khususnya di wilayah Indonesia. Bekerja sama dengan Telkomsel, Samsung mengeluarkan produk smartphone canggih dengan sistem operasi android namun bisa dimiliki dengan harga yang terbilang murah. Cukup mengeluarkan uang Rp1.600.000, maka smartphone ini bisa langsung Anda miliki.
Meski dijual dengan harga yang terbilang murah, Samsung Galaxy Mini tidak lantas menjadi sebuah produk yang dinilai murahan. Berbagai keunggulan yang dimiliki smartphone ini menjadikannya ponsel yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia kalangan menengah. Samsung Galaxy Mini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo yang diperkuat oleh prosessor sebesar 600Mhz.
Selain itu, layar touch screen mini 3,14 inch berjenis kapasitif QVGA dengan beratnya yang hanya 106 gram ini menjadikan smartphone ini mudah dioperasikan dan digolongkan ke dalam kelas mini. Tak hanya itu,  Samsung Galaxy Mini dilengkapi fasilitas wi-fi yang digunakan sebagai alternatif jalur akses untuk mendapatkan koneksi secara langsung ke dalam jaringan internet.
Kehadiran prosessor dengan kekuatan 600Mhz menjadikan smartphone ini bisa melakukan multitasking atau membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami hambatan. Fitur lain yang dinilai sebagai keunggulan dari Samsung galaxy Mini adalah hadirnya kamera 3MP, Bluetooth, fm radio, internal memori sebesar 160 MB, dan dukungan slot microSD sebesar 32 GB.
Ya, seperti yang telah disebutkan tadi, Samsung Galaxy Mini ini merupakan produk smartphone yang telah dibundling dengan operator seluler GSM, Telkomsel. Boleh jadi, patokan harga yang terbilang murah ini merupakan salah satu apresiasi Telkomsel kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menggunakan jasa mereka.
Untuk itu, pihak Telkomsel merasa perlu untuk memberikan sebentuk hadiah berupa paket smartphone Android murah. Namun, erlepas dari benar tidaknya hipotesis tersebut, Samsung galaxy Mini merupakan salah satu smartphone canggih yang layak dimiliki.
a. Platform
Band 850/900/1800/1900 MHz3G Band 900/2100 MHzBrowser Internet (Android)HSDPA 7.2
b. Baterai
Kapasitas Standar Hingga 1200 mAh2G: Hingga 550 Jam, 3G: Baterai Standar Hingga 420 Jam
c. Ukuran
Berat 106.6 gUkuran Handset 110.4 x 60.6 x 12.1 mm
d. Kamera
Kamera 3 Megapiksel, 2048 x 1536 pikselWhite Balance: Otomatis/Siang/Lampu Pijar/Fluoresensi/Berawan
e. Hiburan
Tersedia Wallpaper terintegrasiMendukung Radio FMMendukung RDS Radio FM
f. Konektivitas
Tersedia Penyimpanan Massal USB3G HSDPA, 7.2 MbpsWi-Fi 802.11 b/g/nBluetooth 2.1microUSB 2.0
g. Tampilan
Ukuran Layar 3.14" (Internal)TFT capacitive touchscreen, 256 ribu warnaProximity sensor for auto turn-off
h. Video
QVGA@15fpsMendukung Pesan VideoMendukung Streaming Video
i. Memory
160MB (RAM)2GB (storage)Memori Eksternal (MicroSD hingga 32 GB
Bagaimana? Anda tertarik, bukan? Segera miliki smartphone canggih dengan harga murah tersebut! Setelah itu, jangan hanya puas menjadi pendengar setia rekan-rekan kerja Anda saat makan siang. Kini, saatnya Anda beraksi dengan Samsung Galaxy Mini.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -