Posted by : Healhty Minggu, 18 September 2011

Memperkenal kan produk Tablet Android murah terbaru dengan OS Honyecomb yang dikeluarkan oleh Acer.
Acer Iconia Tab A500 adalah nama perangkat tersebut yang diklaim telah dilengkapi dengan teknologi untuk menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat high definition, gaming, dan film.
Cek keunggulan pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini :
1. Tampilan Antarmuka memiliki efek 3D dengan layout yang pas lebarnya sebagai versi tablet sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkan multi-touch screen yang dimiliki tablet.
2. Memiliki System Bar & Action Bar yang berguna untuk memonitor notifikasi, sinyal dan daya baterai juga menavigasi lebih jauh ke dalam sistem operasi.
3. Aplikasi Social Jogger untuk Acer Iconia Tab A500 yang dikembangkan khusus oleh Acer yang untuk memudahkan pengguna dalam manajemen akun Facebook & Twitter.
4. Layaknya pada PC/Laptop, Browser yang disajikan memiliki fungsi multi-tab sehingga dapat mengakses beberapa situs secara bersamaan.
5. Keunggulan menarik pada fitur E-mail yang bisa menggunakan drag & drop serta kemudahan dalam Copy-Paste.
6. Fitur graphic dengan performa tinggi (High-Performance) yang dapat memberikan tampilan halus dan cepat, terutama untuk games HD (High Definition).
7. Support Flash 10.1/2.
Komputer tablet Android boleh terbilang masih baru, namun pengalaman yang diberikan oleh Acer Iconia Tab A500 begitu mengagumkan. Dengan spesifikasi yang tepat guna dan Operating System (OS) Honeycomb yang memang khusus dirancang untuk tablet, Acer telah berhasil menghadirkan pengalaman menggunakan komputer tablet yang memuaskan.
Gadget ini diperkenalkan di Indonesia pada 3 Mei 2011 di Shangri-la Hotel. Tablet Android honeycomb terbaik murah Acer Iconia Tab A500 32GB berharga Rp4,59juta (harga normal Rp5,090,000) untuk 100 pembeli pertama/hari.

 

{ 3 comments... read them below or Comment }

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -