Posted by : Unknown Kamis, 04 Oktober 2012

Selamat Pagi Sobat cafe Semua, Kali ini cafe ingin berbagi tips yang perlu diperhatikan dalam SEO. Kalau sobat belum tahu apa itu seo silahkan di google aja ya sob!!! ^_^ karena cafe cuma membahas 3 hal penting dalam berSEO ria. Ok langsung saja3 hal penting yang perlu diperhatikan dalam bermain SEO menurut Cafe Adalah sebagai berikut :

  1. Content yaitu berupa artikel atau tulisan sobat di blog atau website, semakin unik artikel akan semakin cepat teindex oleh mesin pencari karena artikel sobat akan dianggap sebagai artikel baru dan bukan copas alias copy/paste. keunikan artikel akan sebagai artikel yang original. 
  2. Link, nah yang satu ini jika sobat juga belum mengetahui apa itu Link tinggal search via google, yahoo, bing dan lain-lain. Link merupakan salah satu hal penting dalam SEO karena semakin banyak Link yang mengarah ke blog atau website sobat maka semakin besar jumlah traffic yang akan sobat dapatkan dan itu membuat blog sobat menjadi salah satu blog populer karena besarnya traffic. Link yang berkualitas juga dapat meningkatkan Pagerank blog atau website sobat dan itu mendapat posisi yang sangat bagus di mesin pencari. Hampir semua Kontes SEO link merupakan faktor yang paling penting.
  3. Keyword adalah kata yang akan disandingkan dengan Link atau alamat website sobat, contoh Penggalangan Dana online dengan marimembantu.org adalah judul dari artikel dari kontes seo yang cafe ikuti dan keyword dari kontes tersebut adalah Lembaga zakat dompet Dhuafa.
Nah itulah 3 hal penting yang cafe tahu tentang SEO. semoga artikel bermanfaat, masih ada hal lain yang mendukung dalam ber SEO ria akan tetapi cafe hanya membagikan 3 hal saja dan tidak lebih dari itu.

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Nice artikel gan, jangan lupa kunjungi blog sederhana ane http://pengetahuancomp.blogspot.com/ heheh :)

    BalasHapus
  2. mantabs gan info nya

    mampirr
    pennakeriing.blogspot.com

    BalasHapus
  3. 3 content ini merupakan hal penting , jadi jgn ampe di lewatkan :)

    Salam blogger

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -