Posted by : Unknown Senin, 06 Februari 2012

Keep Posting Never Give Up Kali ini cafe amaliun nyoba ikutan kontes yang membahas tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, cafe juga baru tau kalau ada yang namanya kontes didunia blogger jadi bisa dibilang cafe adalah pemula alias newbie didunia perKontesan , Kontes disini bukan tentang tampilan tapi tentang SEO (Search Engine Optimization) dimana google yang akan menjadi juri, pemenang kontes umumnya harus berada pada peringkat 1 dalam kotak pencarian google, yahoo, atau mesin pencari lainnya. 

Namanya masih pemula pasti belum tentu Cafe akan menjadi pemenang karena sangat banyak blogger yang mendaftarkan blognya untuk ikutan kontes ini, pada saat cafe melihat list blog yang terdaftar ada sekitar dua ratusan lebih, kemungkinan akan terus bertambah. dikontes inilah kemahiran sobat dalam dunia SEO akan diuji.
Pada saat Cafe coba mencari kata Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik nama blog cafe tidak muncul malahan blog lain, wah gagal nich kayaknya!
Lalu cafe coba nambahin kata Cafe dibelakangnya seperti ini Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik cafe senangnya bukan main cafe berada pada posisi teratas. satu lagi software akuntansi Untuk cafe dan cafe juga berada pada posisi pertama. Tapi peraturan kontes harus menggunakan kata Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Gagal dech kayaknya.. :'(
Kalaupun gagal ya tidak apa-apa namanya juga pemula 
seperti kata pepatah kegagalan adalah sukses yang tertunda. Tetapi harus tetap semangat. Dukung ya Sob...


Jangan Lupa Like This Yo

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -