Posted by : Amaliun Indah Jumat, 16 Desember 2011

Kopi terkenal yang terbaik dari yang tersedia di Dunia. Yang paling menyegarkan dari semua minuman, kopi juga dikenal sebagai minuman penambah energi.
Menjadi tanaman komersial, kopi adalah andalan ekonomi dari banyak negara. Salah satunya adalah kopi Luwak  Indonesia. Setiap pon biji kopi Luwak bisa mencapai harga : $160 per pon/ Rp 1.500.000 per setengah kg.
Kopi Luwak adalah kopi yang diproduksi dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan binatang yang bernama Luwak. Kepopuleran kopi ini telah terkenal sampai ke luar negeri. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat Cafe atau kedai yang menjual kopi Luwak ( Civet coffe ) dengan kisaran harga seperti diatas. 
Luwak atau musang luwak, senag sekali mencari buah-buahan yang cukup baik dan masak termasuk kopi sebagai makanannya. Luwak atau musang memilih buah kopi yang betul-betul masak sebagai makanannya, setelah itu kopi yang dilindungi kulit keras dan tidak dapat dicerna oleh Luwak akan keluar bersama kotoran Luwak. Biji kopi yang seperti ini pada masa lalu sering diburu para petani kopi, karena diyakini berasal dari biji kopi terbaik dan telah difermentasikan secara alami dalam perut musang atau luwak. Dan konon, rasa kopi luwak ini memang berbeda dan spesial dari para penggemar dan penikmat kopi. Karena keunikannya, dengan segera kopi Luwak pun menjadi salah satu primadona bagi para pecinta kopi didunia.

{ 1 comments... read them below or add one }

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -