Posted by : Unknown Sabtu, 24 Desember 2011

Free Adsense Join Here

















Khusus para blogger yang ingin mendapatkan atau menghasilkan dollar dari blog sobat, ini adalah satu cara mendapatkan Akun adsense gratis. Langsung aja ya pertama Klik link gambar diatas maka akan muncul gambar seperti dibawah ini 



Setelah itu isi formulir di situs tersebut. Buka email yang sobat daftarkan tadi dan buka pesan dari google yang isinya link untuk mengisi formulir data pendaftaran google adsense sobat. Pada pilihan Allow Indyarocks.com to access my account pilih no, tapi kalau sobat mengijinkan pihak indyarocks mengakses akun google adsense sobat pilih yes. Tapi menurut saya lebih bagus yes karena kita juga dapat menghasilkan dollar hanya dengan melihat profil kita di Indyarocks. Klik Creat account dan pada halaman berikutnya akan menampilkan data real sobat, kalau sudah benar silahkan klik Accept. Saya rasa sampai disini sudah selesai sobat tinggal menunggu email pemberitahuan dari google.
Untuk mengetahui apakah sobat uda diapprove atau tidak sobat bisa melihat di profil Indyarocks sobat. 
Langsung aja pertama sobat harus mengupload foto sebanyak 15-20 foto usahakan foto jangan hasil download dari search engine ( foto sobat sendiri ). 
Setelah itu buat blog sebanyak 3 postingan dan setiap postingan minimal 250 kata dalam bahasa inggris. 
Kalau langkah di atas sudah selesai, sekarang buka halaman profil dan lihat dibagian bawah profil sobat, klik Earnings ( Google Adsense ). Lalu klik check eligibility semakin tinggi persen yang sobat buat semakin besar pula approve adsense sobat dari indyarocks.
Contoh akun yang udah diapprove dari Indyarocks : Cut Azizah 
Selamat Mencoba........ 

{ 11 comments... read them below or Comment }

  1. Kunjungan perdana kawan n nyimak artikelnya.... I Like This Blog...salam kenal....

    BalasHapus
  2. Makasiya kawan uda mau berkunjung ke Cafe Ane.... Salam kenal

    BalasHapus
  3. ane dah lama coba pake indyarock, dah 2 kali daftar ga ada yang di aprup, ga tau kenapa padahal posting dah banyak.

    BalasHapus
  4. Kang Asep Coba aja lagi! Jangan Nyerah,, Ohya Mas Harus posting 3 atau 5 blog dalam bahasa inggris di Indyarocks abistu upload foto kalo bisa 20 ampe 25 foto kalo bisa foto jangan dari search engine alias foto asli hasil jepretan Kang. Link Di atas Contoh Blognya Kang Asep.
    Makasi Kang Asep Uda Mampir Lagi Ke Cafe Amaliun. Sukses Selalu ya Kang Asep....

    BalasHapus
  5. sebagai org awam di dunia internet, sy ucapkan terima kasih semua saran dan ilmunya

    BalasHapus
  6. Terobosan baru dalam bertukar link yaitu AM Link Exchange (Automatic Multi Link Exchange) dimana sekali kita masukkan link kita maka link kita akan otomatis tersebar di ratusan bahkan ribuan blog / website yang sudah memasukkan link nya terlebih dahulu atau blog / website yang memasukkan linknya di waktu mendatang.

    BalasHapus
  7. Hehe ada saran gak blog gw masih baru trafficnya baru seucrit artikelnya juga pake bahasa kampung cocoknya ikut adsense apa ya ?//

    BalasHapus
  8. Gan aq baru aja daftar adsense tapi nunggu di approve kira2 ada cara gak agar pasti di approve dag dig dug gan katanya pemberitahuannya 1 minggu

    BalasHapus
  9. moga aja di approve ya gan....

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -