Posted by : Unknown Selasa, 15 November 2011


Setiap orang menyukai misteri. Makin aneh misteri misteri dunia yang terjadi, makin disukai banyak orang.
Apalagi jika misteri tersebut benar-benar terjadi, pastinya akan lebih disukai lagi, bukan? Beberapa misteri misteri dunia yang pernah terjadi dan belum ada jawabannya akan dibahas satu persatu di sini.
1. Hujan kodok dan ikan
Kejadian hujan kodok ini pernah dilaporkan terjadi pada tahun 1841, di Inggris. Beberapa kodok ditemukan masih dalam keadaan hidup dan langsung melompat pergi, sementara yang lain mati saat jatuh di aspal.
Pada tahun 1891, di Virginia saat musim dingin, pernah dilaporkan adanya salju yang dipenuhi cacing. Kemudian tahun 1877, di Memphis pernah terjadi hujan ular!
2. Ledakan di Siberia
Pada 30 Juni 1908 pagi terjadi sebuah ledakan besar di dekat sungai Tunguska, Siberia. Ledakan ini begitu besar sehingga sangat menyilaukan mata yang melihatnya.
Beberapa saksi mata menyatakan bahwa mereka melihat sebuah benda jatuh dari langit sebelum ledakan terjadi. Pohon-pohon disekitarnya menghitam seperti tiang listrik, persis seperti pohon yang ditemukan setelah bom atom meledak di Hiroshima.
Misteri ledakan tersebut belum terpecahkan hingga kini, Apakah karena bom atom, atau karena meteor, atau karena adanya kunjungan dari mahluk luar angkasa? Semua masih misteri.
3. Berjalan di atas api
Berjalan di atas api adalah upacara yang biasa dilaksanakan di India, Jepang, Afrika Utara, dan di pulau-pulau lain di Pasifik Selatan. Beberapa teori dibuat oleh ilmuwan untuk menjelaskan bagaimana orang-orang dapat berjalan di atas api:
• Telapak kaki mereka kapalan
• Bara api yang diinjak sebenarnya tidak sepanas yang dikira orang-orang
• Orang yang berjalan di atas api berjalan dengan cepat agar tidak terjadi kontak yang lama dengan api
• Dengan menghipnotis orang yang akan berjalan di atas api
4. Harta karun misterius di Pulau Oak
Biasanya, harta karun itu sulit ditemukan lokasinya, namun harta karun misterius ini lokasinya sudah diketahui, yaitu di Pulau Oak, Canada.
Namun, hingga kini harta tersebut masih terpendam di dalam bumi. Hingga kini, tak ada yang bisa mengambil harta karun tersebut meskipun sudah digali hingga ratusan kaki dalamnya.
5. Kapal hantu
Sebuah kapal ditemukan terapung di lautan. Kapal tersebut bernama Mary Celeste. Hingga kini tidak diketahui kenapa kapten dan kru kapal hilang dari kapal tersebut sementara kapal terlihat baik-baik saja dan tak ada kerusakan sama sekali.
6. Tengkorak Kristal
Tengkorak Kristal ini berukuran tengkorak manusia, terbuat dari batu kristal yang jernih. Beberapa yakin tengkorak tersebut memantulkan sinar, ada pula yang menyatakan bahwa tengkorak tersebut mengeluarkan suara-suara aneh.
Bahkan ada yang mengatakan pernah melihat pantulan berupa gambar-gambar aneh dari dalam tengkorak tersebut dan bau-bau aneh sering tercium darinya. Kini tengkorak Kristal disimpan di museum Indian di New York.
7. Monster Danau Loch Ness
Selama lebih dari 1000 tahun, misteri Loch Ness di Scotlandia masih belum juga terpecahkan. Beberapa orang melaporkan bahwa mereka pernah melihat seekor monster berleher panjang di danau Loch Ness. Monster ‘Nessie’ telah lama dicari, namun hingga kini monster terbut tak jua ditemukan.
8. Lahan pertanian dengan disain aneh
Banyak disain lahan pertanian yang aneh mulai muncul di tahun 1980an. 90% lahan tersebut terdapat di Inggris bagian selatan. Tak ada yang mengetahui siapa yang membuat atau menciptakannya. Fenomena aneh ini dapat terlihat kasat mata, namun siapa dan aoa tujuannya tak ada yang dapat menjawabnya.
9. Hujan darah
Selain hujan kodok dan ikan, baru-baru ini dilaporkan turun hujan darah di India. Hujan berwarna merah ini mengandung partikel-partikel mahluk hidup di dalamnya. Dari mana asalnya, hingga kini belum ada jawaban pasti mengenai hal tersebut.
Selain 9 misteri yang disebutkan di atas, masih banyak misteri misteri dunia yang belum terungkap lainnya. Apakah misteri misteri dunia tersebut merupakan pertanda alam, atau hanya kejadian gaib, belum dapat dipastikan.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -