Posted by : Amaliun Indah Senin, 14 November 2011


Situs misteri dunia merupakan salah satu topik yang tidak pernah habis dibicarakan. Baik itu melalui forum diskusi ilmiah, maupun melalui perbincangan di berbagai media. Baik media internet maupun dalam pembicaraan sehari-hari. Hal ini karena daya tarik yang sangat tinggi dalam membicarakan topik tentang hal tersebut.
Menjadi perbincangan menarik, karena situs misteri dunia merupakan sebuah teka-teki yang belum mampu dikuak oleh kekuatan ilmu pengetahuan manusia. Kalau pun ada analisa secara ilmiah untuk menjawab pertanyaan tentang kemisteriusan sebuah tempat, hal tersebut lebih cenderung pada perkiraan dan bukan hasil analisa empiris.
Situs Misteri Dunia
Salah satu situs misteri dunia yang paling terkenal adalah segitiga Bermuda. Kawasan yang terletak di kawasan benua Amerika ini dianggap fenomenal, karena ragam kisah misterius yang menyelimutinya. Mulai dari hilangnya kapal dan pesawat yang melintasi kawasan Bermuda tersebut. Hingga adanya anggapan bahwa kawasan tersebut adalah pusat magnet dunia.
Selain itu, ada pula yang menganggap bahwa kawasan Bermuda adalah lokasi di mana Dajjal berkuasa. Dalam agama Islam, Dajjal adalah seorang manusia yang ditunda kematiannya hingga kiamat. Hal ini karena kelakuan Dajjal yang kejahatannya melebihi segala jenis kejahatan yang pernah ada di muka bumi ini, sehingga dikutuk oleh Tuhan sebagai peringatan pada manusia.
Namun tentang analisa mana yang benar, belum ada sebuah penelitian ilmiah yang berani menyebutkan alasan pasti di balik salah satu situs misteri dunia paling legendaris tersebut. Semua yang disangkakan sebagai penyebab berbagai peristiwa di kawasan tersebut, hanyalah sebuah praduga dan hipotesa.
Selain Bermuda, kisah situs misteri dunia juga terdapat di kawasan Scotlandia. Di kawasan tersebut, terdapat sebuah danau yang bernama Loch Ness. Banyak yang mempercayai, bahwa di dasar danau tersebut berdiam sosok makhluk purba yang bentuknya menyerupai naga raksasa.
Orang-orang yang berdiam di sekitar danau tersebut, mengaku sering mendengar suara-suara misterius dari dalam danau. Bahkan beberapa orang mengaku pernah melihat siluet yang keluar dari dalam danau yang bentuknya menyerupai naga tersebut.
Sayangnya, orang-orang yang mengabadikan keberadaan makluk tersebut tidak pernah berhasil merekam dengan jelas penampakan tersebut. Sehingga bagi sebagian orang lainnya, keberadaan makhluk Loch Ness tersebut hanya dianggap sebagai isapan jempol dan halunisasi penduduk di sekitar danau tersebut saja.

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -