Posted by : Healhty Senin, 12 September 2011

Siapa yang tidak kenal dengan kacang almond ? Kacang ini sering kita jumpai di dalam coklat batang, kue , es krim. Selain berguna untuk menambah lezat atau kegaringan suatu makanan ternyata kacang almond juga bermanfaat untuk kesehatan khususnya untuk penderita penyakit gaya hidup. Para ahli mengatakan bahwa mengkonsumsi kacang almond secara teratur dapat membantu mengurangi penderita penyakit seperti diabetes. Mungkin itulah sebabnya kacang almond digunakan sebagai campuran es krim, coklat batang, maupun kue Karena bisa menetralisirkan kadar karbohidrat didalamnya.
Kacang almond adalah salah satu sumber makanan sehat tinggi serat, kaya protein dan kalori yang memiliki efek positif mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan sensitivitas insulin.
Diabetes bisa terjadi bila tubuh kekurangan hormon insulin, yang bertugas mengontrol tingkat gula darah. Gejalanya meliputi kelelahan, haus yang berlebihan dan sering buang air kecil. Negara India Adalah negara yang paling rentan dengan penyakit seperti diabetes. Gaya hidup semakin statis dan makanan cepat saji juga menjadi faktor resiko.
Dengan memakan beberapa butir kacang almond mengandung 164 kalori dan 7 gram protein, yang membantu kita memerangi rasa lapar. Kacang Almond juga membantu anak-anak tumbuh dengan tulang yang kuat. Meski sering mengkonsumsi kacang almond penderita diabetes tetap saja perlu melakukan diet dengan mengurangi asupan kalori. Meski kita rajin ataupun sering mengkonsumsi kacang almond bukan berarti kita bisa makan apapun, kita tetap harus melakukan diet atau memasukan kacang almond sebagai salah satu menu didalam menu diet kita. 

Leave a Reply

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -