Posted by : Unknown Selasa, 12 Juli 2011



Semoga Blog Kami Memuaskan Agan - Agan Silahkan Membaca Artikel-artikel yang kami sharing buat agan-agan mohon dukungannya ya gan biar blog kita bisa update terus..
sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya uda mau singgah diblog kami.

Cafe Amaliun Indah adalah cafe yang menyediakan menu TST ( Teh Susu Telur ), TST adalah minuman penambah stamina yang berasal dari Sumatera Barat yaitu teh telur, bedanya dengan Teh Susu Telur didalam Teh Susu Telur terdapat susu yang membuat minuman ini berasa lebih nikmat. Para pecinta TST umumnya berasal dari kalangan muda atau tua bahkan sangat baik untuk anak remaja. Umumnya dimedan sudah sangat banyak cafe yang menyediakan minuman ini. Khasiat Teh Susu Telur Juga sangat banyak bila kita lihat secara detail. Seperti khasiat Telur dapat anda lihat didalam blog ini teh dan susu.
Cafe Amaliun Indah juga menyediakan menu makanan seperti nasi goreng seafood, mie goreng/rebus yang dapat anda di halaman facebook kami Kafe Amaliun Indah .

Jalan Amaliun No 33 a
Medan
Sumatera Utara

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. salam kenal ya...wah, blognya keren abizz... :)

    BalasHapus
  2. Anda benar-benar seorang webmaster yang baik. Kecepatan loading website yang menakjubkan. Tampaknya youre melakukan apapun trik yang unik. Juga, Isinya karya besar. youve melakukan pekerjaan yang luar biasa pada topik ini!
    Frases de amor

    BalasHapus
  3. berkunjung sobat di sore hari :) comment me back trims .

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -