Posted by : Unknown Jumat, 24 Mei 2013

Hallo Sobat cafe..!!! Kayaknya cafe mulai update blog terus nich, kali ini khusus buat sobat yang memiliki facebook fans page alias halaman di facebook.
Mungkin sobat sudah memiliki halaman facebook sendiri atau belum, jika belum sobat bisa baca di sini Cara membuat Fans Page di Facebook

Banyak kegunaan dari halaman fans di facebook selain untuk menambah penggemar juga bisa dijadikan lahan bisnis untuk mempromosikan apapun produk yang sobat jual.

Nah Langsung saja ya....!!!
Cara memperbanyak like di facebook fans page ada banyak cara mulai dari mengundang teman-teman difacebook, sampai mempromosikan melalui facebook ads atau iklan difacebook tentu ini akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tentu cafe tidak membahas hal yang berbau bayar-membayar untuk memperbanyak fans facebook sobat.

Cafe memperkenalkan sebuah website yang menyediakan jasa untuk bertukar like atau like exchange dan beberapa jasa lainnya yang tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Pasti sobat demenkan dengan yang namanya jasa gratis?
Website tersebut adalah www.like4like.org.

Like 4 like.org juga menyediakan beberapa jasa lainnya yaitu
  1. Traffic Exchange
  2. Like youtube
  3. Twitter Follower
  4. Dan lain-lain.
Pokoknya banyak dech jasa memperbanyak apapun di situs-situs media social lainnya.

Nah buat sobat yang ingin mendapatkan jasa-jasa yang sangat luar biasa diatas secara gratis bisa langsung klik link berikut --->>> www.like4like.org untuk mendaftarkan diri sobat atau klik banner dibawah ini

Like4Like.org - How it works

Sekian dulu tips dan trick untuk memperbanyak fans page di facebook dari cafe, semoga bermanfaat. Sekalian jangan lupa like halaman cafe ya sobat.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Silahkan Dicoba gan... Makasi Uda Berkunjung Ke Cafe Amaliun ^_^

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -