Posted by : Amaliun Indah Rabu, 08 Februari 2012

Cafe ingin berbagi info tentang daftar software internet terbaik, ok langsung aja ya:

Firefox
Firefox atau lebih akrab kita sebut sebagai mozzila, merupakan salah satu  software web browser terbaik dalam urusan browsing selain ringan software ini juga dilengkapi dengan berbagai add-ons yang dapat sobat tambahkan sebagai pendukung sobat dalam melakukan aktifitas browsing.

Google Chrome
Browser besutan google ini juga merupakan software browser terbaik selain user friendly google chrome juga dilengkapi dengan widget-widget yang unik yang dapat sobat gunakan dalam melakukan browsing. Google chrome juga dapat mengkompres situs atau website yang sobat kunjungi sehingga dapat mempercepat proses loading dalam melihat sebuah situs atau website.


Opera
Browser opera juga dapat dikatakan sebagai software borwser terbaik, kenapa? karena umumnya browser opera lebih sering digunakan pada handphone karena dapat mengkompres data sekecil. Opera juga dilengkapi dengan widget-widget yang dapat sobat lihat di Opera.com.


Avant Browser
Avant browser dikatakan sebagai software browsing terbaik karena browser ini sangat cepat User-friendly, interface juga sangat bagus dan lebih efisien. Software browser terbaik ini tidak terlalu banyak memakai memori di windows OS.

Dari ke- empat browser terbaik diatas sobat bisa memilih sesuai dengan pilihan sobat masing-masing, karena setiap brower memiliki keunggulan tersendiri.

Sekian Cerita tentang Software Browser Terbaik dari Cafe Amaliun.
Cafe menemukan artikel ini dari 
http://berbagilentera.wordpress.com/2011/03/24/daftar-300-freeware-software-terbaik/

Jangan Lupa Baca juga 
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. balik nih bro, buat bales budi
    umm browser ya... kalo aku sih lebih pilih google chrome
    kenapa? soalnya kalau script web macet / hang
    bisa di close, gak kaya firefox.. harus buka task manager nya dulu dan end proses hehe
    salam balik dari iqbal :)
    nice posting bro...

    kalau mau tukeran link bagaimana?

    BalasHapus
  2. hme....
    mbah gugle memang no 1 ya.
    salam sukses and happy blogging....

    BalasHapus
  3. kalau saya suka mozilla terbarunya keluar cepat n ringan netbook filenya setengahnya dari google chrome...

    BalasHapus

Blog Dofollow Silahkan Tinggalkan Komentar Sobat... Komentarnya Yang Manis Ya....!!!
Jangan Lupa Kunjungi Jasa Facebook Fanpage Murah
Buat Sobat Yang Mau Berbisnis Online Kunjungi Aja Langsung Bisnis Online Terbaru

- Copyright © Cafe Amaliun Indah - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -